Sukses

Lifestyle

Sepasang Kekasih Jadi Korban Kebakaran Gunung Lawu

Fimela.com, Jakarta Kisah tragis terungkap ketika foto sepasang kekasih yang menjadi korban kebakaran Gunung Lawu, yakni Awang dan Rita Septi tersebar di dunia maya. Keduanya menjadi korban kebakaran hutan yang terjadi di petak 73 KPH Gunung Lawu pada Minggu (18/10/2015).

Tak hanya Awang dan Rita, karena ada lima korban meninggal dunia lainnya dari peristiwa kebakaran tersebut, yakni Sumarwan (50 tahun), Nanang Setyo Utomo (17 tahun), Joko Prayitno, Nanang dan Mr. X (masih dalam identifikasi). Sedangkan korban luka berat, Eko Nurhadi (45 tahun) dan Novi Dwi Estiwati. Belasan korban selamat dikabarkan masih berada di pos tiga dan empat di lereng gunung tersebut.

Berita soal kebakaran hutan yang ternyata juga memakan korban jiwa itu pun langsung menghiasi timeline sosial media, Twitter dengan tagar #TragediLawu. Tak hanya ungkapan belasungkawa, ternyata banyak para keluarga dan sahabat korban kebakaran Gunung Lawu pun mencurahkan isi hati mereka. Banyak kisah sedih yang tertuang dalam tagar #TragediLawu. Dan berikut ini adalah beberapa posting-an yang menghiasi tagar #TragediLawu.

Baca juga : Tidak Hanya Kabut Asap, Netizen Minta Jokowi Selamatkan Orangutan

 

;
Loading