Sukses

Lifestyle

Kisah Tragis Bayi Mungil Korban Pesawat Rusia Jatuh

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti akan langsung menangis ketika mengetahui cerita dibalik foto bayi mungil yang sedang menikmati pemandangan beberapa pesawat yang sedang terparkir di bandara Mesir pada Sabtu, 31 Oktober 2015 itu. Bayi mungil tersebut bernama Darina Gromovo, umurnya baru 9 bulan, dan ya, Darina merupakan korban pesawat Rusia jatuh.

Foto tersebut adalah foto terakhir dari Darina yang diambil beberapa jam sebelum pesawat Airbus A321 yang ditumpanginya jatuh di kawasan pegunungan Gurun Sinai, Mesir. Darina adalah satu dari 224 korban tewas, termasuk kedua orangtua Darina, Aleksei Gromov dan Tatiana.

Tak hanya foto Darina, beberapa foto anak-anak korban pesawat dengan nomor registrasi KGL-9268 tersebut juga menyedot perhatian banyak orang, hanya saja foto Darina dianggap sebagai simbol tragedi jatuhnya pesawat maskapai asal Rusia, Kogalymavi itu. Ratusan bahkan ribuan ucapan duka datang menghiasi timeline di Twitter dengan tagar #7K9268. Tak hanya ucapan duka beberapa foto terakhir korban pesawat Rusia jatuh pun diunggah oleh para kerabat mereka. Dan berikut ini beberapa foto yang diunggah oleh para netizen ke Twitter.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading