Sukses

Lifestyle

Anak Menteri Susi Meninggal, Kompleks Widya Chandra Mulai Ramai

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Anak pertamanya, Panji Hilmansyah meninggal dunia, Senin (18/1/2016). Panji yang saat ini tengah berada di Kota Noples negara bagian Florida, Amerika Serikat dikabarkan terkena serangan jantung saat sedang tertidur.

Hingga pukul 15: 00 WIB, rumah duka Menteri Susi Pudjiastuti di Kompleks Widya Chandra V Nomor 26, Jakarta Selatan, mulai terlihat ramai. Beberapa karangan bunga sudah mulai berdatangan, terlihat ada karangan bunga dari PT Indonesia AirAsia, PT BRI (Persero) TBK, Koral AUP-STP Korwil jawa Timur, Direksi & Staf Harini Group, dan Wakapolri Komjen Budi Gunawan.

Anak Menteri Susi Meninggal, Kompleks Widya Chandra Mulai Ramai | (Bintang.com/Febriyani Frisca)

Dari pantauan Bintang.com terlihat saat ini tengah dilakukan pemasangan tenda di depan rumah dinas Menteri Susi Pudjiastuti. Para awak media juga sempat diperkenankan untuk bertemu menteri Susi Pudjiastuti dan mengucapkan bela sungkawa. Namun sayang para awak media tidak diperkenankan untuk mengambil gambar. Pemakaman almarhum rencananya akan dilakukan di Jalan Merdeka 312, Pananjung Pangandaran, setibanya di Indonesia.

Loading