Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Beredar Rekaman Video Guru TK Lakukan Aksi Prostitusi

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang guru, diharapkan seseorang bisa menjadi panutan yang baik bagi masyarakat, terutama bagi anak didik. Namun, nampaknya nilai tersebut diabaikan oleh guru TK (Taman Kanak-kanak) yang satu ini. Katya Gorlova, guru TK di Rusia memilih untuk menjadi pelaku prostitusi selepas mengajar.

Dilansir dari Mirror.co.uk, aksinya itu terekam dari sebuah kamera tersembunyi yang diletakkan di kamar tempat ia melakukan pekerjaan sampingannya. Perempuan 22 tahun ini juga tertangkap kamera menerima uang tunai sebesar 3.000 rubel atau sekitar Rp 525 ribu sebelum melakukan praktek prostitusi dengan pelanggannya.

Selama adegan ranjang yang terekam, ia mengatakan pada laki-laki di hadapannya bahwa ia adalah seorang pengajar tari dan nyanyi di sekolah anak-anak. Saat ini, Katya tengah menghadapi penyelidikan, tetapi tidak jelas apakah dia atau bukan yang terekam dalam adegan ranjang tersebut.

Katya Gorlova, guru TK yang jadi pelacur di Rusia. (Via: kontranews.gr)

Katya atau yang memiliki nama lain Anastasia Monpasye mengklaim, bahwa dia tidak memberikan "pelayanan intim" secara teratur dan bebas untuk melakukan apa pun yang ia inginkan layaknya perempuan lajang pada umumnya. Dikutip dari Mirror.co.uk, di masa lalu, ia dikabarkan bekerja sebagai penari go-go, tampil di berbagai klub malam dan memiliki profil di situs kencan yang berfokus pada layanan hubungan intim.

Ia juga menambahkan bahwa berencana untuk menuntut orang yang telah membocorkan rekaman videonya secara online. Klip ini diyakini diambil di Kaliningrad, Rusia barat, di mana ia telah menimbulkan banyak diskusi di antara para komentator internet. Penasaran dengan videonya? Klik play pada video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading