Sukses

Lifestyle

Terekam CCTV, Ibu Ini Asyik Buang Air Besar di Supermarket

Fimela.com, Jakarta Buang air besar merupakan salah satu hal yang alamiah terjadi pada setiap manusia dan hewan. Meski sama-sama mengalami, manusia dan hewan memiliki cara buang air besar yang berbeda. Memiliki akal yang sempurna, manusia akan memilih untuk buang air besar di tempat yang seharusnya, toilet. Sebaliknya, hewan cenderung tak peduli untuk mengeluarkan kotorannya di mana.

Meski teorinya demikian, namun pada praktiknya, ada beberapa manusia yang bertingkah tak semestinya. Beredar video di Youtube, seorang perempuan buang air besar di lorong supermarket. Mendorong keranjang seorang diri, ia terlihat gelisah dengan menengok keadaan sekitar. Tak lama kemudian, perempuan berambut pendek itu membuka celana kemudian duduk di rak makanan yang isinya sudah hampir kosong seperti sedang melakukan buang air besar

Tak jelas kapan dan di mana video itu itu diambil, namun keberadaannya cukup menjadi viral di dunia maya. Setidaknya sudah 2,5 juta kali ditonton oleh netizen yang penasaran dengan aksi ibu misterius itu. Menurutmu, motif apa yang mendasari ibu tersebut untuk buang air besar di supermarket? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading