Sukses

Lifestyle

Kalau Punya Pacar Jangan Curhat Sama Teman

Bintang.com, Jakarta Ada yang bilang kalau cari pacar itu harusnya yang membuat kita nyaman. Ya, nyaman di sini berarti kamu bebas menjadi dirimu sendiri, termasuk bebas mencurahkan isi hati alias curhat apapun sama dia.

Namun sayangnya ada beberapa orang yang malah sungkan jika membicarakan beberapa hal sama pacarnya sendiri. Untuk kamu yang termasuk ke dalam golongan seperti itu sepertinya harus sadar bahwa kamu harus menjaga perasaan pacarmu.

Dia berhak tahu semua masalahmu. Apapun masalahmu tak ada salahnya jika menceritakannya ke pacar, karena seharusnya pacar kamu menjadi salah satu orang yang tahu semua tentang kamu.

Kalau Punya Pacar Jangan Curhat Sama Teman. (Foto: img.wallpaperfolder.com)

Bagaimana kalau kamu ada di posisinya? Ketika dia melihat ada orang lain yang menghapus air matamu, maka disitulah dia akan sadar bahwa dia bukanlah orang yang berarti buat kamu. Karena kalau cinta seharusnya bisa berbagi suka dan duka.

Kalau Punya Pacar Jangan Curhat Sama Teman. (Foto: themindunleashed.org)

Akan lebih menyenangkan jika kamu dan si dia bisa berbagi beban yang ada. Sebesar apapun masalahmu, tentunya akan terasa ringan bila ada seseorang yang selalu mendukungmu. Apalagi jika orang tersebut adalah calon pendamping hidupmu kelak.

;
Loading