Sukses

Lifestyle

Superb Awesome! 10 Lukisan Karakter Ini Dibuat dari Alpukat!

Fimela.com, Jakarta Alpukat merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin dan gizi. Teksurnya yang lembut dan rasanya yang enak terkadang tak hanya membuat orang-orang mengonsumsinya sebagai pelengkap makanan, tapi juga menjadi menu pokok. Baik dalam bentuk makanan atau minuman.

Namun, membawa eksistensi alpukat satu tingkat lebih keren dari manfaatnya, seniman asal Spanyol, Boris Toledo Doorm, menjadikan alpukat sebagai bahan untuk menciptakan lukisan karakter. Di atas piring, ia membuat beberapa wajah karakter, mulai dari tokoh kartun hingga artis Hollywood. Dikutip dari Bored Panda, untuk membuat sebuah lukisan, awalnya ia menghabiskan waktu sekitar 6 jam. Namun, setelah berlatih terus menerus, kini ia mampu hanya menghabiskan waktu sekitar 1-2 jam saja. Wow!

Namanya juga makanan, usai dibentuk jadi lukisan wajah, Toledo pun segera memakannya dengan roti. Yah, sayang banget, ya, Gaes? Huhu. "Setelah menyelesaikan gambar, saya memotretnya dan kemudian saya memakannya dengan roti. Itu adalah yang terbaik!," tulis Toledo yang punya nama beken Creadoorm di Bored Panda.

Dihimpun dari Bored Panda, berikut 10 lukisan alpukat di antaranya. Cekidot!

Hulk. (Via: boredpanda.com)

Goku. (Via: boredpanda.com)

Mike Wazowski. (Via: boredpanda.com)

Lorde. (Via: boredpanda.com)

Chuck Norris. (Via: boredpanda.com)

Yoda. (Via: boredpanda.com)

Kucing galak. (Via: boredpanda.com)

Mona Lisa. (Via: boredpanda.com)

Marilyn Monroe. (Via: boredpanda.com)

Joker. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading