Sukses

Lifestyle

Nggak 'Bocor', 4 Zodiak Ini Cocok Dijadikan Teman Curhat

Fimela.com, Jakarta Sebagai manusia biasa, bercerita untuk mengurangi beban perasaan alias curhat adalah hal yang wajar. Teman atau keluarga ialah dua kubu yang biasanya dijadikan tempat berkeluh kesah. Namun, tak semua teman atau keluarga dapat kamu jadikan teman curhat.

Sebab, ketika ada cerita-cerita yang sebaiknya tak dibeberkan lagi kepada orang lain, beberapa dari mereka tak bisa melakukannya. Nggak bisa jaga rahasia gitu deh. Untuk itu, berhati-hatilah dalam memilih teman curhat. Dilihat dari zodiak, setidaknya ada beberapa orang yang punya pribadi yang keep secret alias pandai jaga rahasia. Kayak zodiak-zodiak berikut ini, nih.

Cancer. Di balik sifatnya yang penuh ide kreatif dan bergantung pada intuisi, si Kepiting juga memiliki sifat yang setia, penyayang, dan melindungi. Dengan demikian, mereka akan selalu berusaha membuatmu aman di dekat mereka. Apalagi soal curhatanmu.

Cancer. (Via: youne.com)

Virgo. Virgo identik dengan sosok yang cerdas dan memiliki intelegensi tinggi. Selain itu, mereka juga penuh waspada dan hati-hati dalam bertindak. Terpenting, Virgo adalah sosok handal dan terpercaya, mereka akan melakukan apa yang telah diamanahkan pada mereka. Rahasia, misalnya.

Virgo. (Via: blackenterprise.com)

Aquarius. Memiliki intelektualitas yang tingi, membuat Aquarius berhati-hati dalam bertindak. Sifatnya yang friendly juga membuat mereka lebih mementingkan nilai-nilai pertemanan. Dengan tidak membocorkan rahasia, misalnya. 

Aquarius. (Via: itzbig.com)

Leo. Sebagai raja rimba membuat Leo memiliki banyak energi. Leo juga raman dan penolong bagi sesama. Mereka memiliki kesetiaan, sehingga sangat kecil kemungkinan untuk mengingkari janjinya untuk nggak membeberkan cerita curhatanmu ke orang lain.

Leo. (Via: publicdomainpictures.net)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading