Sukses

Lifestyle

Selain Selai, Nutella Juga Bisa Jadi Cat Rambut! Nih Buktinya!

Fimela.com, Jakarta Selama ini, mungkin kamu hanya mengetahui jika Nutella ialah selai cokelat lezat yang dimanfaatkan sesuai fungsinya. Namun, rupanya, selai cokelat tersebut memiliki fungsi lebih dari itu, lho, yakni sebagai cat rambut. Hal tersebut dibuktikan oleh seorang penata rambut di Dubai.

Melalui sebuah video yang di-post Huda Kattan, beauty blogger asal Dubai, keajaiban Nutella yang dapat dijadikan cat rambut terungkap. Di salon Aded & Samer, Huda memperlihatkan bagiamana rambutnya dicat dengan selai cokelat hazelnut yang biasa dioles di atas roti.

Awalnya, Huda memiliki rambut pirang dengan sentuhan highlights di beberapa bagian. Namun, setelah dicat dengan Nutella, ia mendapati rambutnya berubah warna menjadi brunette. Nggak cuma Nutella saja, penata rambut juga mencampur sedikit susu kental pada rambut sebelum dibungkus dengan kertas timah.

Sebelumnya dikasih susu dulu. (Via: instagram.com/hudabeauty)

Rupanya, tak semua orang bisa mendapatkan warna seperti Huda.  "Itu tergantung pada rambut. Kalau kamu ingin warna yang cahaya, bisa bertahan sekitar dua atau tiga minggu, tetapi jika Anda ingin lebih gelap dan bersedia untuk meninggalkan cokelat lebih lama, itu akan bertahan lebih lama." kata salon kepada Metro, dikutip dari Mirror

Lalu dibungkus pakai kertas timah. (Via: instagram.com/hudabeauty)

"Di samping warna, Nutella baik untuk rambut karena membuatnya lebih mengkilap," imbuh pihak salon. Hmmm.. Tertarik untuk mempraktekannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading