Sukses

Lifestyle

Om Telolet Om Hadir dalam Bentuk Game Android

Fimela.com, Jakarta Fenomena Om Telolet Om tengah trend. Frase yang berasal dari unggahan video pemuda-pemudi Indonesia di situs Youtube itu kini menjadi bahasan dunia.

Netizen Indonesia hingga mancanegara memperbincangkan fenomena tersebut di media sosial. Bahkan selebritis dan DJ dunia seperti DJ Snake, Zedd, The Chainsmokers, Dillon Francis, Martin Garrix dan Marshmello turut membahas Om Telolet Om di linimasa Twitter mereka.

Rupanya, fenomena Om Telolet Om turut menarik perhatian Christian Auri, pemilik aplikasi CumaCeban. Dengan sentuhan kreatifnya, Om Telolet Om akhirnya dibuat dalam versi game.

“Om Telolet Om kami buatkan game android pertama agar masyarakat bisa merasakan fenomena ‘Om Telolet Om’ langsung dari ponsel mereka,” kata Auri saat dihubungi Kamis (22/12/2016).

Menurutnya game ‘Om Telolet Om’ baru diluncurkan hari ini, Kamis 22 Desember 2016. “Game ini asli Indonesia dan dapat dimainkan melalui aplikasi CumaCeban. Nah, aplikasi CumaCeban dapat diunduh secara gratis dari Google PlayStore di ponsel Android,” jelasnya.

Om Telolet Om Hadir dalam Bentuk Game Android | foto : Christian Auri

Layaknya ‘Om Telolet Om’ yang sebenarnya, di dalam game ini kita akan bermain sebagai seorang sopir bus dimana ada anak-anak di pinggir jalan yang menunggu untuk membunyikan klakson.

“Cara main game ini sederhana. Kita harus melewati rintangan yang ada dan membunyikan klakson, dimana suara telolet-telolet dan anak-anak yang terdengar merupakan suara asli seperti yang ada di jalan ataupun di sosial media,” urai Auri.

Om Telolet Om Hadir dalam Bentuk Game Android | foto : Christian Auri

Menariknya, dalam permainan game ini pihak CumaCeban menyediakan berbagai macam hadiah menarik. “Dengan bermain game ini kita berkesempatan mendapa tkan hadiah seperti iPhone 7, Samsung S7 Edge, PS4 Pro dan masih banyak hadiah keren lainnya yang bisa dibawa pulang,” sambungnya.

Untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, ada syarat tertentu yang wajib dipenuhi oleh pemain game. “Syaratnya mudah kog, makanya buruan dicoba,” pungkas Auri.

Loading