Sukses

Lifestyle

Madame Tussauds Ganti Obama dengan Trump

Fimela.com, Jakarta Posisi Barack Obama yang digeser oleh Donald Trump tidak hanya digedung putih saja, melainkan juga di meseum lilin Madame Tussauds London. Patung lilin Trump sudah ditempatkan di Ruang Oval-Gedung Putih fiktif yang diciptakan di sana menggantikan posisi Presiden Amerika sebelumnya, Barrack Obama. Trump akan resmi menjadi Presiden Amerika setelah dilantik pada 20 Januari 2017. 

Capres AS dari Partai Republik, Donald Trump saat debat capres AS ketiga dan terakhir di University of Nevada, Las Vegas, Rabu (19/10). (REUTERS/Mark Ralston/Pool)

Menurut pihak Museum, patung lilin Trump sudah disiapkan sejak mengetahui bahwa Trump memenangi Pemilu AS tahun lalu. Dilansir dari CNN, patung lilin Trump itu dibuat tidak sembarangan agar mirip dengan aslinya.

Spesialis didatangkan langsung untuk menciptakan gelombang di rambut Trump. Perias khusus didatangkan membuat kulitnya ‘merah.'

Kedatangan patung lilin Trump ini pun melengkapi patung lilin ikon-ikon negara yang juga baru saja datang, seperti patung lilin Presiden Rusia, Vladimir Putin dan Menteri Luar Negeri Inggris, Boris Johnson

Patung Lilin Donald Trump

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading