Sukses

Lifestyle

Benar Nggak Ini Bedanya Isi Dompet antara Cewek dengan Cowok?

Fimela.com, Jakarta Setiap individu punya sisi unik-nya sendiri. Tapi ada beberapa hal yang bisa dibedakan antara satu dengan lainnya berdasarkan jenis kelamin. Misal; cara berpikir dan bersikap. Terlepas dari segala teori ilmiah yang ada untuk membuktikannya, pasti kamu juga sering dengar bahwa cewek lebih cenderung menggunakan hati sedangkan cowok cenderung menggunakan logika. Ya, kan?

Bukan itu saja, dalam menghadapi berbagai situasi pun antara cewek dan cowok kerap memiliki cara yang berbeda untuk melaluinya. Contohnya ketika putus cinta. Cewek biasanya nyari teman untuk curhat, menangis sepuasnya, juga mendengarkan lagu-lagu galau. Sedangkan cowok cenderung mengalihkan kesedihannya dengan main sama teman-teman, menekuni hobi, main game, atau tidur.

Barangkali secara umum, antara cewek dan cowok memang berbeda tingkat kompleksitasnya. Cowok cenderung simple, dan cowok cenderung 'ribet'. Dalam kehidupan sehari-hari, ada satu hal mencolok yang mungkin belum kamu sadari. Yakni isi dompet! Coba perhatikan dompet pacar, kakak, adik, atau ayahmu, girls. Lalu sandingkan dengan dompet milikmu. apakah kamu melihat perbedaan yang signifikan?

Hampir bisa dipastikan, jawabannya iya, tampak perbedaan signifikan antara cewek dan cowok. Berikut ini beberapa penjelasannya. Simak yuk!

Beda Isi Dompet Cewek dan Isi Dompet Cowok

Dari segi model, dompet cewek isinya memiliki lebih banyak aksen hiasan. Seperti space untuk kartu yang berusun banyak, kantung koin, bahkan kadang ada beberapa ruang untuk meletakkan uang.

Beda isi dompet cewek dengan cowok. (Foto: aliexpress.com)

Dari segi model, dompet cowok lebih sederhana. Jarang ada dompet cowok yang memiliki kantong uang logam seperti dompet cewek. Space untuk menyimpan lembaran uang pun hanya sekadarnya. 

Beda isi dompet cewek dengan cowok. (Foto: dhgate.com)

Dari segi isi, dompet cewek pasti lebih bervariatif. Selain uang, banyak hal yang bisa kamu temukan di sana. Bukan cuma kartu ATM, kartu kredit atau kartu identitas. Kartu nama dari salon, klien, kertas promo, sampai struk belanja pun sering kali bisa kamu temukan di dompet cewek. Padahal kalau kamu lihat, pasti tanggal struknya sudah lama banget, tuh!

Beda isi dompet cewek dengan cowok. (Foto: aliexpress.com)

Kalau dompet cowok, isinya juga lebih sedikit. Paling uang cash, kartu identitas seperti KTP, SIM, beberapa kartu nama. Foto pribadi pun nggak semua cowok menyimpan di dompetnya. 

Beda isi dompet cewek dengan cowok. (Foto: aliexpress.com)

Dompet cewek yang dijual juga memiliki banyak pilihan warna. Bukan cuma warna netral seperti hitam, coklat atau abu-abu. Merah, pink, orange atau biru pun banyak!

Beda isi dompet cewek dengan cowok. (Foto: coach.com)

Berbeda dengan dompet cewek, dompet cewek malah warnanya hanya di kisaran hitam, coklat, dan abu-abu, dan warna-warna gelap lainnya.

Beda isi dompet cewek dengan cowok. (Foto: coach.com)

Gimana, betul nggak ini bedanya isi dompet cewek dengan cowok?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading