Sukses

Lifestyle

Pssst, yang Dibilang Cuma Teman oleh Pacarmu itu Selingkuhannya

Fimela.com, Jakarta "Dia teman aku, sayang.." Ujar setiap orang yang sedang terlibat perselingkuhan. Kalau pacarmu begitu, kemungkinan "teman" yang kamu pertanyakan itu adalah selingkuhannya, girls. Jangan menerima jawabannya begitu saja, bukankah sebelum jadi pacar seperti sekarang kamu dan dia juga berteman? Karena sama-sama membuka diri terhadap satu sama lain, kalian jadi dekat sampai akhirnya memutuskan untuk pacaran.

Kamu pasti memiliki banyak teman cowok dan kamu paham sampai batas mana kedekatanmu dan teman cowokmu itu. Batas yang sama harusnya berlaku bagi pacarmu dan "teman"-nya, namun jika kamu mencurigainya berbeda ya berarti cewek itu bukan teman biasa, melainkan teman yang sedang mengincar posisimu.

Tentu saja, "teman" sejenis itu adalah teman yang membahayakan hubungan. Tapi kamu tak bisa melindungi hubunganmu sendirian, harus ada campur tangannya. Bahkan ini adalah tugasnya untuk membuktikan bahwa yang dia bilang teman itu benar-benar teman, bukan selingkuhannya. Namun kalau kamu menemukan tanda-tanda ini, kau harus segera bicarakan secara serius.

Tanda-tanda Bahwa yang Pacarmu Bilang Teman itu Bukan Cuma Temannya

1. Dia menggoda pacarmu. Sebagai sesama cewek, kamu pasti paham bagaimana gestur seorang cewek yang menyukai cowok. Kalau kamu melihat tanda itu pada si "teman" pacarmu, dan kamu melihat pacarmu membiarkannya terjadi, wah, siap-siap saja, ya.

Ciri-ciri temannya pacarmu bukan sekadar teman. (Foto: giphy)

2. Pacarmu selalu mementingkan dia dibanding kamu. Memang ada segelintir orang yang menomorsatukan teman dibanding pacar. Tapi kalau pacarmu sendiri melakukannya secara konsisten; lebih mementingkan dia dibanding kamu, itu adalah pertanda kuat bahwa dia bukan sekadar teman.

Ciri-ciri temannya pacarmu bukan sekadar teman. (Foto: giphy)

3. Kamu tidak pernah bertemu dengan "teman"-nya pacarmu itu, tapi pacarmu sering mengobrol dengan dia. Dia yang bangga memiliki kamu sebagai pacarnya takkan segan membawamu ke lingkungannya. Cowok yang lagi selingkuh, sebisa mungkin membuat pacarnya dan selingkuhannya tak saling kenal. Paham, sekarang?

Ciri-ciri temannya pacarmu bukan sekadar teman. (Foto: giphy)

4. Temannya pacarmu menolak berteman denganmu. Bayangkan kalau teman cowoknya punya pacar, kamu tentu ingin berteman dengan pacarnya, kan? Kalau cewek yang disebut "teman" oleh pacarmu itu menolak berteman denganmu, kamu harus banget mencurigainya.

Ciri-ciri temannya pacarmu bukan sekadar teman. (Foto: giphy)

5. Dia sering mengirimkan selfie. Sekadar ngobrol atau berbagi cerita meski terlalu intens untuk ukuran teman, OK, bisa dipelajari situasinya untuk menerima. Tapi kalau di antara chat itu saling mengirim selfie, fix mereka selingkuh.

Ciri-ciri temannya pacarmu bukan sekadar teman. (Foto: giphy)

6. Kamu semakin yakin bahwa pacarmu lebih memilih "teman"-nya dibanding kamu. Sudah sampai ke tahap ini? Sepertinya kamu sudah harus putus dengan pacarmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading