Sukses

Lifestyle

Katanya Shio Tikus Nggak Bisa Akur sama 4 Shio Ini, Oya?

Fimela.com, Jakarta Seperti layaknya zodiak dari Yunani, zodiak dari Tionghoa atau yang lebih di kenal shio juga mewakili berbagai macam karakter manusia dengan diwakili oleh 12 hewan. Seperti ada Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi.

Kamu pasti sudah nggak asing, bukan, dengan shio dan perwakilannya, bukan? Omong-omong soal shio, kali ini, Bintang.com akan membahas shio Tikus. Soal bekerja sama, orang-orang Tikus bisa bekerja sama dengan baik dengan orang-orang dari shio Sapi, sebab orang-orang dari shio Sapi rajin dan baik hati. Begitu juga dalam urusan cinta, mereka cocok. Sapi sangat setia pada tikus yang membuat tikus merasa aman.

Dengan Monyet, Tikus harus mandiri dalam berpikir daripada mengandalkan Monyet terlalu sering. Jika mereka menikah, cinta yang manis dan pernikahan yang bahagia akan terjadi. Nah, kalau Tikus sama Naga, Tikus bisa menikmati kerja sama yang menyenangkan dan mencapai kesuksesan dengan Naga. Sebab, Tikus itu sangat bijaksana dan tahu bagaimana menghargai orang lain. Mereka bisa menikmati pernikahan yang bahagia. Harimau, Ular, Anjing, Babi bisa selaras dengan Tikus.

Lantas, siapa sajakah yang paling nggak bisa bekerja sama dan selaras sama Tikus di kehidupannya? Dihimpun dari Yourchineseastrology, berikut sederet shio yang katanya nggak bisa akur sama shio Tikus.

Tikus - Kuda

Kalian akan cocok jika kalian cukup toleran satu sama lain. Sebab, kalian berdua memiliki perasaan dan inisiatif yang kuat. Kalian nggak bisa menerima alasan pihak lain pada waktu yang biasa. Saat menghadapi rintangan, nampaknya sulit untuk menghindari mencari jalan keluar sendiri-snediri. Kuda betina selalu kembali pada kata-katanya, sementara tikus jantan nggak akan menghasilkan selangkah dalam kehidupan sehari-hari.

Tikus - Kuda. (Sumber foto:  yourchineseastrology.com)

Tikus - Kelinci

Kalian akan menjalani kehidupan pernikahan yang kurang bahagia. Kondisi pribadi kamu baik dan patut ditiru, yang membuat kamu terlalu memperhatikan diri sendiri, namun nggak mau untuk lebih memperhatikan pihak lawan lainnya. Kalian bisa saling memperlakukan dengan jujur, tapi mungkin juga bosan dengan kehidupan yang monoton. Dalam cinta, Tikus jantan adalah pencemburu, sementara kelinci betina bisa berubah kapan saja seperti cuaca.

Tikus - Kambing. (Sumber foto:  yourchineseastrology.com)

Tikus - Kambing

Kombinasi kalian sebagian besar karena dorongan. Perhitungan mengatakan Tikus jantan merasa bahwa dia nggak mampu membeli kehidupan mewah Kaming betina. Sementara itu, Kambing betina menganggap tikus jantan pelit padanya. Sebenarnya, perselisihan antara kalian bersifat sepele. Jika kalian saling memperlakukan dengan terbuka untuk menghindari menumpuk keluhan, kalian akan menjalani kehidupan pernikahan yang harmonis.

Tikus - Kambing. (Sumber foto:  yourchineseastrology.com)

Tikus - Ayam

Kalian mengalami kesulitan untuk bersama. Sebab, kalian kurang saling pengertian. Meski murah hati dan perhatian, Ayam betina selalu mengomel tentang kelemahan Tikus jantan, yang membuat Tikus jantan itu merasa nggak ada gunanya. Bagi Tikus jantan, pasangan hidupnya yang ideal adalah orang yang perhatian dan memiliki kasih sayang yang lembut untuknya.

Tikus - Ayam. (Sumber foto:  yourchineseastrology.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading