Sukses

Lifestyle

Terlalu Cepat Baper, 5 Zodiak Ini Sering Kecewa Soal Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Yang jelas, bahagia pasti ada di dalam rasa ketika kamu jatuh cinta. Ya, kan? Setiap orang pasti melewati proses untuk merasakan hal tersebut. Mulai dari kenal, merasa tertarik, mengenal lebih dalam, ada kecocokan, hingga akhirnya tumbuh rasa cinta dan ingin memiliki.

Namun, ada beberapa orang yang ternyata nggak butuh waktu lama untuk merasakan jatuh cinta dan ingin memiliki. Berbanding lurus dengan jatuh cinta yang cepat, mereka juga kerap mengalami patah hati yang cepat pula. Sebab, dengan proses yang instan, biasanya akan menghasilkan hasil yang instan pula, termasuk cinta. Lantas, dilihat dari sisi astrologi, zodiak mana sajakah yang berpotensi untuk jatuh cinta dan sakit hati terlalu cepat? Yuk, simak ulasan yang dihimpun dari Your Tango berikut ini.

Gemini

Gemini. (Via: pexels.com)

Gemini selalu siap untuk bersenang-senang dan menurut mereka, itu adalah hubungan yang baru. Jika sejak awal hubungan nggak ada drama, mereka tahu jika hubungan itu nggak akan seru. Sebaliknya, saat mereka terjun ke asmara yang menyenangkan, mereka bisa langsung langsung jatuh cinta dalam waktu yang sedikit terlalu cepat. Bahkan, mereka bisa merencanakan masa depan sebelum mereka mengetahui latar belakang pasangannya dalam-dalam. Dan ketika semua berakhir, mereka akan terpuruk terlalu dalam dibuatnya.

Cancer

Cancer. (Via: cosmopolitan.com)

Mereka dapat membentuk hubungan yang kuat kepada orang-orang di sekitarnya dengan sangat cepat. Hal tersebut bisa mencakup pada hubungan asmara. Pada bagian tersebut mungkin Cancer bisa membentuknya sebelum mereka dan calon pasangannya melakukan kencan. Dengan cara mengintai calon pasangannya media sosial, misalnya. Namun, tanpa disadari, hal itu justru bisa menyebabkan mereka terluka kalau menemukan hal yang nggak sesuai ekspetasi. Hmm... Cinta memang bisa semegecewakan itu.

Sagittarius

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Orang-orang Sagittarius percaya pada cinta pada pandangan pertama dan mereka mengalaminya. Terkadang, kebiasaan ini membuat mereka nggak menyadari akan dampak negatif sampai tiba di kencan pertama mereka. Mereka mungkin akan menemukan banyak hal yang nggak mereka sukai. Sering kali penampilan yang good looking nggak dikuti oleh kepribadian yang good pula. Hasilnya?

Capricorn

Capricorn. (Via: pexels.com)

Capricorn pandai menjadi menontrol diri di hampir semua hal. Keculi soal jatuh cinta. Mungkin hati menginginkan apa yang diinginkannya, namun mereka nggak dapat memastikannya sebaliknya. Bagian terburuknya adalah, mereka biasanya dapat mengetahui kapan hubungannya akan berakhir dengan buruk bahkan sebelum mereka memulai. Dan pastinya mereka tahu akan patah hati. Namun, baginya itu adalah bagian dari risiko mencintai yang harus diambil.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: pexels.com)

Pisces punya perencanaan panjang soal asmara dibanding zodiak lain. Ketika mereka sudah merencanakan pernikahan yang rinci, pasangannya justru masih dalam fase having fun dalam hubungan. Dan sering kali hal ini disebabkan oleh kurangnya komunikai dalam hubungan mereka. Akhirnya, Pisceslah yang terluka. Mungkin mereka tidak bermaksud untuk mencintai terlalu cepat, namun mereka kerap nggak sadar bahwa orang yang bersamanya nggak mencintai mereka dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading