Sukses

Lifestyle

Mengenal Indira Soediro, Tenaga Ahli Pilihan Jonan

Fimela.com, Jakarta Ada yang tahu dengan wanita cantik yang satu ini, Indira Soediro? Namanya mungkin terdengar tak asing bagi masyarakat Indonesia, tapi mungkin kamu agak sedikit lupa seperti apa paras wanita yang merupakan pemenang dari kontes Puteri Indonesia pada tahun 1992. Ya, Indira memang sudah jarang terlihat di layar kaca.

Namun kini nama Indira Soediro mendadak menjadi perbincangan setelah adanya kabar isu kedekatannya dengan Menteri ESDM Ignasius Jonan. Sebenarnya sedekat apa sih Indira Soediro dan Ignasius Jonan? Keduanya memang dekat, tapi hanya sebatas profesionalitas kerja, pasalnya sudah beberapa bulan ini Indira diperbantukan menjadi tenaga ahli bidang komunikasi.

Buat kamu yang ingin tahu lebih banyak tentang Indira Soediro, maka inilah jawabannya. Dilansir dari Instagram Pageant Police Indonesia (PPI), setahun sebelum memenangkan piala Puteri Indonesia 1992, Indira terlebih dahulu menjuarai kontes Miss ASEAN yang diadakan di Hailai, Ancol, Jakarta.

Berkat kemenangannya dalam kontes Puteri Indonesia tersebut, Indira mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 1993 di Meksiko. Namun, Indira memang tak jadi diberangkatkan, pasalnya saat itu di Tanah Air sendiri ada masyarakat yang pro dan kontra mengenai keberangkatan Indira ke ajang tersebut.

Perlu kamu ketahui bahwa wanita yang lahir pada 22 Agustus 1971, atau lebih tepatnya yang beberapa hari lagi akan merayakan ulang tahun yang ke 47 tahun tersebut ternyata sudah punya enam anak lho. Kamu-kamu pasti langsung ngiri karena sampai sekarang Indira masih terlihat cantik dan langsing. Kecantikan Indira Soediro memang seakan tak pernah luntur. Nggak percaya? Lihat saja foto-fotonya di bawah ini.

1. Foto Indira saat mengenakan mahkota puteri kecantikan.

Mengenal Indira Soediro, Tenaga Ahli Pilihan Jonan. (Foto: Instagram/@policepageant)

2. Nggak nyangka ya kalau Indira Soediro sudah punya banyak anak.

3. Saat menang jadi Puteri Indonesia 1992

4. Masih punya banyak penggemar nih

5. Cantiknya Indira Soediro saat mengenakan kebaya

 

Selain sibuk menjadi tenaga ahli dibidang komunikasi Kementerian ESDM dan ibu rumah tangga, Indira Soediro juga berkiprah sebagai aktivis sosial Woman Foundations.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading