Sukses

Lifestyle

Awalnya Cuma Iseng, tapi 5 Karya Ini Hasilnya Malah Keren Banget

Fimela.com, Jakarta Kalau lagi nggak ada kerjaan kamu biasanya ngapain? Bengong, nyobek-nyobekin kertas, atau seharian main Hp? Hmmm, coba deh gunakan waktu luang kamu untuk membuat sebuah karya yang nggak biasa dan mungkin belum kamu pikirkan sebelumnya. Ya, benda-benda yang nggak pernah kamu pikirkan bisa menjadi media untuk membuat sebuah karya yang berbeda.

Nggak percaya? Beberapa karya yang ada di bawah ini bisa menjadi contohnya. Ada sebuah karya yang terbuat dari buah pisang, hingga es krim. Ya, karya-karya yang tidak biasa tersebut tentunya bisa menarik perhatian banyak orang. Hmmm, bisa jadi karya tersebut kalau diunggah ke akun Instagram bisa-bisa kamu kebanjiran followers nih.

Cara ini juga bisa dimanfaatkan untuk kamu yang ingin lepas dari stres karena banyaknya tugas kuliah atau kerjaan yang menumpuk. Malam minggu nih girls, buat yang nggak mau jalan ke mana-mana, kamu bisa langsung membuka kulkas dan melihat apakah ada sesuatu yang bisa kamu buat. Seperti yang bisa kamu lihat ini.

1. Karya Iseng dari Tisu Toilet

Dari hasil “nongkrong” dapat ide bikin sebuah karya menakjubkan dari tisu toilet. Wahhhh, keren banget. Pasti nggak ada yang tega untuk menggunakan tisu tersebut nih. Daripada dirusak, mending dijadikan pajangan, kan?

 

2. Menu Sarapan Pagi Juga Bisa Jadi Keren Kayak Gini

Biar kamu jadi makin nafsu makan, bikin aja sarapan dengan konsep yang menarik kayak ikan dengan roti ini. Hahaha, kok lucu ya…

3. Karya yang Satu Ini Mungkin Nggak Kamu Bayangkan Sebelumnya

Awalnya sih terlihat seperti senyuman, tapi setelah dimakan sedikit demi sedikit, hasilnya kok jadi menyeramkan begini ya.

4. Karya yang Unik, Bukan?

Ini sih memang kayak nggak ada kerjaan banget ya…

5. Pisang yang Enak Bisa Jadi Karya yang Istimewa

Ini buah pisang lho. Kreatif banget pasti ya orang yang bikin karya menarik banget kayak gini. Bikin nggak tega untuk dimakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading