Sukses

Lifestyle

Selamat Hari Ayah Nasional 2017, Ini 10 Ucapan Tulus untuk Ayah

Fimela.com, Jakarta Ibu memang akan selalu menjadi yang pertama, tapi ayah juga tak kalah hebatnya dengan ibu. Ya, mereka berdua tidak dapat dibandingkan, tak ada juga yang lebih penting, jika ada keduanya, maka kehiduan ini akan lebih lengkap dan terasa sangat sempurna. Namun, kali ini kita memang tidak akan bicara soal ibu, karena ini haris spesial untuk ayah. Selamat Hari Ayah Nasional 2017!

Jika Hari Ibu selalu diperingati pada 22 Desember, maka Hari Ayah ada setiap tanggal 12 November. Buat kamu yang mungkin masih asing dengan hari tersebut, maka inilah jawabannya. Hari Ayah Nasional pertama kali dideklarasikan di Solo, di era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Tak hanya di Indonesia, Hari Ayah juga sudah dirayakan dibeberapa negara lainnya dan tentu saja dengan tanggal yang berbeda. Contohnya di Eropa atau Timur Tengah, Hari Ayah akan diperingati setiap tanggal 19 November, sedangkan di Amerika, Hari Ayah diperingati di hari Minggu, saat pekan ke tiga bulan Juni.

Sama seperti hari besar lainnya, saat perayaan Hari Ayah Nasional masyarakat dunia maya membanjiri Twitter dengan kicauan ucapan selamat Hari Ayah Nasional. Nggak heran jika kemarin topic “Selamat Hari Ayah” menjadi trending. Dari sekian banyak ucapan Hari Ayah Nasional, inilah 10 diantaranya.

Siapa yang lupa mengucapkan selamat Hari Ayah Nasional 2017? Belum telat kok untuk mengucapkannya sekarang. Nggak ada salahnya juga untuk menyiapkan kado istimewa buat ayah. Terima kasih ayah untuk semua yang telah engkau berikan. I Love You Bapak!

;
Loading