Sukses

Lifestyle

Ucapan Hari Guru Nasional di Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Waktu sekolah dulu, pastinya kamu pernah dapat guru yang macam-macam sikapnya. Ada yang super baik, penolong, tukang kritis, sampai yang super galak. Kalau ketemu sama guru yang tegas, kamu jadi merasa kesal kalau belajar di sekolah. Tapi, tanpa kamu sadari, justru guru melakukan hal itu demi kebaikan kamu, nih. Dan hasilnya, kamu bisa jadi pribadi yang lebih maju seperti sekarang. 

Nah, memperingati Hari Guru Nasional 2017 yang jatuh pada 25 November 2017, netizen mulai ramai dengan ucapan hari guru nasional di dunia maya. Mulai dari puisi mengharukan sampai kasih jilbab ke guru. Ada juga sesama guru yang saling mengucapkan kebanggaan mereka menjadi seorang pengajar. Mudah-mudahan dengan ucapan ini, rasa capek guru saat mengajar terbayarkan, ya! 

Yuk, lihat beberapa ucapan dari netizen buat guru yang viral di dunia maya. Selamat hari guru! 

Ucapan Hari Guru Nasional dengan Memberikan Kado Spesial

Nggak cuma sekedar ucapan, netizen juga punya cara lain dalam memperingati Hari Guru Nasional ini. Salah satunya adalah dengan memberikan kado dan kue.

Seperti lelaki dari Astra Motor ini yang menyiapkan kue dan bunga untuk peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh setiap tanggal 25 November ini. Manis banget, ya! 

 

Ucapan Hari Guru Nasional dengan Mengadakan Lomba Seru dan Upacara Khusus

Senang deh, rasanya kalau jerih payah guru diingat oleh murid atau tenaga pendidik lain. Apalagi ada hari khusus seperti Hari Guru Nasional ini. 

Di beberapa postingan ini, terlihat netizen mengucapkan selamat Hari Guru dengan preparation upacara bendera. Atau ada juga yang mengadakan lomba antar sesama guru supaya terus kompak saat mengajar anak-anak murid di kedepannya. 

Ucapan Hari Guru Nasional dengan Puisi dan Gambar Ilustrasi

Seperti biasa, netizen juga mengucapkan Hari Guru Nasional dalam bentuk postingan social media. Ada yang mengucapkan terima kasih dalam bentuk puisi, gambar-gambar ilustrasi dan sharing momen-momen pengalaman saat sekolah dulu.

Guru memang punya andil yang besar buat perkembangan studi di sekolah. Nggak cuma itu, mereka jugalah yang mendidik mental dan moral kamu di sekolah. Makin viral dengan ucapan Hari Guru Nasional di social media, kamu sudah posting belum? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading