Sukses

Lifestyle

Selain Taqy Malik, Ini Hafiz Al-Quran Tampan yang Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Taqy Malik, hafiz Al-Quran yang menikahi putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa ini menjadi salah satu orang yang paling dicari. Sebelum menikahi Salma, sosoknya yang tak biasa pun sudah sempat mencuri perhatian publik.

Ya, bisa dibilang Taqy Malik adalah sosok yang punya banyak penggemar wanita. Penampilan dan pesonanya saat melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran jadi salah satu alasan mengapa dirinya jadi salah satu pria idaman banyak wanita.

Tapi selain Taqy Malik, ada juga hafiz Al-Quran lainnya yang juga berhasil menyita perhatian publik, siapa saja?

1. Muzammil Hasballah

Nama Muzammil Hasballah tentu tak asing di telinga. Hafiz Al-Quran yang juga Imam Masjid di ITB ini sempat mencuri perhatian publik. Selain suara merdunya saat melamtunkan aya-ayat Al-Quran, Muzammil pun berhasil mencuri perhatian karena penikahannya yang digelar usai solat subuh di Masjid Agung Al-Ma'mur, Banda Aceh.

2. Fatih Seferagic

Pria kelahiran 1 Maret 1995 ini telah berhasil mencuri perhatian publik. Bukan hanya karena wajah tampannya, ia begitu digemari banyak orang karena suaranya yang sangat merdu saat membaca Al-Quran. Saat menyambangi Indonesia, pria kelahiran Jerman ini pun disambut antusiasme masyarakat yang luar biasa.

3. Syakir Daulay

Cowok kelahiran Aceh ini telah menghafal 10 juz Al-Quran lho. Seperti Taqy Malik, selain disukai karena mencintai Al-Quran, cowok yang membintangi sinetron Anak Masjid ini pun punya gaya yang kekinian banget.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading