Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Diam Saja? Bisa Jadi Mereka Lagi Marah sama Kamu

Fimela.com, Jakarta Memendam emosi terkadang menjadi pilihan terakhir ketika menyalurkan emosi ke 'tersangka' belum tentu menjadi ide yang baik. Saat memendam, beberapa orang memilih untuk melakukan beberapa hal. Entah diam, entah kemudian curhat di buku diary atau curhat di blog, dan lain sebagainya.

Dibandingkan dengan mereka yang mengungkapkan emosi, biasanya, mereka yang memendamlah yang akan tampak lebih seram. Apalagi kalau memendamnya dengan diam. Hmmm. Pernah menemui orang-orang yang kalau marah malah diam? Apapun itu, setiap orang punya cara mengatasi amarahnya sendiri yang membuatnya lebih baik.

Kalau dilihat dari zodiak, konon ada lima zodiak yang kalau marah bakal diam. Sebagian dari mereka menginginkan orang yang telah membuatnya marah sadar akan kesalahannya. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Sagittarius

Sagittarius benar-benar piawai soal diam saat marah, tapi bukan berarti mereka ingin kamu tahu betapa kesalnya mereka. Sebenarnya, mungkin saja mereka nggak memikirkan penyebab mereka marah. Bukan karena ingin melupakannya, tapi karena jika mereka menyalahkan seseorang, itu artinya mereka ingin menunjukkan kalau seseorang itu nggak penting lagi. Percayalah, diamnya mereka saat marah lebih baik daripada mereka bicara.

Aquarius

Ketika Aquarius mendiamkan seseorang, mereka berharap untuk orang yang berbuat salah meminta maaf. Aquarius bukanlah seseorang yang lari ketika mereka berbuat salah. Mereka akan mengakui kesalahannya. Tapi jika kesalahan yang dilakukan orang lain, mereka akan diam sampai orang yang berbuat salah meminta maaf. Nggak cuma mendiamkan secara lisan, mereka juga nggak akan membalas pesan singkat dan orang-orang di sekitarnya juga.

Virgo

kamu nggak akan pernah kehilangan seorang Virgo untuk selamanya saat mereka memberi kamu perlakuan diam, tapi bukan berarti sakit sekali bila kamu mendapatkannya dari mereka.

Virgo memasang dengan BANYAK setiap hari dan mereka mencoba untuk menangani semua yang ada dalam hidupnya dengan rahmat. Dan meskipun mereka tahu bagaimana cara mengambil omong kosong orang lain dengan cukup baik, icing kamu keluar masih mereka pergi-untuk bereaksi saat mereka kesal.

Saat Virgo marah, mereka cenderung langsung menuju mode diam. Ini bukan karena mereka membenci kamu sama seperti mereka bahkan nggak ingin berbicara dengan kamu. Atau melihat kamu Atau pikirkan tentang kamu

Virgo sangat menyukai perlakuan diam karena memberinya alasan untuk menjauh dari semua yang mereka hadapi, termasuk dan melampaui argumen yang kamu hadapi dengannya, dan mengevaluasi kembali semuanya. Begitu mereka melangkah menjauh dari stres, ini membantu mereka membersihkan pikirannya dan menyelesaikan semuanya.

 

Capricorn

Capricorn mungkin memiliki toleransi yang jauh lebih tinggi daripada zodiak lain saat seseorang membuatnya kesal, tapi itu bukan berarti kamu bisa terus berinteraksi dengannya. Sebenarnya, mereka akan memperingatkan kamu bahwa kamu mulai menyebalkan, hingga akhirnya mereka nggak akan bicara lagi. Menurut mereka, mengungkapkan kemarahan berteriak-teriak adalah cara yang kekanak-kanakan banget, sedangkan mereka sendiri juga nggak bisa mengatasi masalah dengan cara yang dewasa. Jadi, mereka lebih memilih untuk menjauh dari masalah sama sekali dan diam sampai mereka bisa memutuskan apa yang harus dilakukan.

Pisces

Ketika Pisces mendiamkanmu, itu karena mereka merasa ingin menyindirmu secara emosional. Ketika Pisces memiliki hubungan, itu artinya mereka akan mengisinya dengan perhatian dan cinta. Jadi ketika seseorang menyakitinya cukup baginya untuk memberi mereka perlakuan diam dan memikirkan apakah ia akan memaafkannya atau tidak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading