Sukses

Lifestyle

Percantik Alis Dengan Eyebrow Kit yang Tepat

Jakarta Alis memegang peranan penting dalam membentuk struktur dan rona wajah secara keseluruhan. Bentuk alis yang ideal dapat mempercantik dan memperindah tampilan wajah secara instan. Terlebih setelah tampilan alis ala Cara Delevingne yang banyak dipuja-puja orang, hal inilah yang membuat hampir semua perempuan berlomba-lomba membentuk alis agar terlihat ideal, rapi, dan tebal.

Berbagai cara pun dilakukan. Mulai dari hal sederhana seperti mencabut atau merapikan rambut alis menggunakan pinset, hingga menggambar dengan menggunakan pensil alis. Banyak juga perempuan yang ogah repot dengan menyulam alis mereka agar terbentuk secara permanen.

Namun cara yang paling lazim ditempuh serta memberikan efek nyata pada alis dalam sekejab tentu saja menggambar alis. Aktivitas menggambar alis kini sudah menjadi rutinitas pagi bagi sebagian besar kaum perempuan.

Peralatan kecantikan alis yang biasa digunakan perempuan biasanya tersedia dalam bentuk pensil, bedak (browse powder) dan gel. Pilihan tentu saja bisa kamu sesuaikan dengan yang dirasa nyaman, Fimelova. Bentuk alis natural memang sangat diminati belakangan ini. Karena itu, kamu harus berhati-hati agar tak salah menentukan produk alis yang dipakai, supaya tidak terlihat aneh.

Kami punya beberapa produk yang bisa kamu jadikan referensi, Fimelova.


Viva Eyebrow Pencil


Bagi kamu yang masih pemula, Viva Eyebrow Pencil boleh jadi pilihan tepat. Karena selain sangat mudah diaplikasikan, pensil alis yang satu ini juga waterproof dan memilki warna natural yang cantik.  Hal ini terbukti dari penggunanya yang berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari ibu-ibu hingga makeup artist professional. Viva Eyebrow Pencil ini juga terpilih jadi Best of The Best Eyebrow Product oleh Harper's Bazaar Indonesia 2014 lalu.

Brow Zings by Benefit


Eyebrow kit yang satu ini berbentuk powder dengan tekstur padat seperti gel. Dilengkapi dengan Hard Angle dan Blending Bursh, Brow Zings by Benefit ini cenderung mudah diaplikasikan dan tahan lama. Selain itu, Brown Zings juga menyediakan pinset untuk merapikan alis yang mulai tumbuh tak beraturan, Fimelova. Dengan warna yang kalem dan cantik, Brow Zings merupakan paket lengkap yang praktis.

Urban Decay Brow Beater


Urban Decay is bringing back the basics with a foolproof pairing: a pencil and a gel. Urban Decay seakan memahami kebutuhan perempuan untuk selalu tampil cantik dan mengikuti tren. Produk alis pertamanya ini diberi nama Brow Beater karena fungsi gandanya. Dengan spoolie brush di satu sisi dan pensil di sisi lainnya, Brow Beater dapat diaplikasikan dengan mudah dan mantap untuk membentuk alis.  Formulanya yang creamy kaya akan pelembap minyak argan dan vitamin E dapat menutrisi dan menyehatkan alis. Dan yang terpenting, Urban Decay Brow Beater juga waterproof lho, Fimelova! Jadi kamu nggak perlu takut alis luntur jika terkena air.


Eyebrow Cake Powder By NYX


Eyebrow cake powder by NYX hadir dalam bentuk bubuk. Tersedia dua warna dalam setiap kemasannya, eyebrow kit yang satu ini mampu menciptakan bentuk alis ideal bagi wajah. Juga terdapat wax berwarna putih yang membuat eyebrow cake powder lebih menyatu dengan warna rambut alis dan membuatnya tahan lama. Bagi kamu yang beraktivitas seharian di luar ruangan, Eyebrow Cake Powder by NYX adalah pilihan yang tepat.


Bagaimana, Fimelova? Siap untuk mempercantik alismu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading