Sukses

Lifestyle

Walau Pacar Selingkuh, Khloe Kardashian Tetap Tenang Sambil Umumkan Nama Anak

 

Jakarta Ingat bulan lalu Khloe Kardashian mengadakan baby shower yang mewah? Semua dekorasinya berwarna pink yang manis dan menggemaskan. The Kardashian semakin lengkap, dengan bertambahnya anggota baru mulai dari anak-anak Kim Kardashian, Kylie Jenner dan sekarang menyambut kelahiran buah hati Khloe Kardashian.

Jika diperhatikan, nama anak-anak mereka selalu unik dan anti-mainstream membuat netizen penasaran. Misalnya anak dari Kylie Jenner dan Travis Scott, yang diberi nama Stormi Webster juga anak-anak Kim Kardashian North, Saint dan Chicago West. Bukan keluarga Kardashian kalau nama anaknya tak menarik perhatian, Khloe dan Tristan Thompson memberi nama ‘True Thompson' untuk bayi perempuannya.

Seperti yang tertulis dalam caption Instagramnya Khloe, sepertinya mereka sangat bahagia atas kelahiran bayi perempuannya minggu lalu. "Our little girl, True Thompson, has completely stolen our hearts and we are overwhelmed with LOVE," Kardashian said on Instagram. "Such a blessing to welcome this angel into the family! Mommy and Daddy loooooove you True!"

 

Mungkin Khloe Kardashian masih kesal, soal perselingkuhan Tristan Thompson dengan banyak perempuan yang akhir-akhir ini videonya beredar, tapi di sosial terlihat tenang. Kabarnya adik Kim Kardashian itu juga mengalami kontraksi hebat, dan Tristan Thompson pun tetap temani Khloe saat persalinan buah hati mereka. 

Lalu bagaimana dengan reaksi netizen? Sungguh beragam mengomentari nama anak Khloe dan pemain basket itu. Walaupun kita tidak tahu, apa alasan mereka memberi nama anaknya ‘True Thompson'. Berikut beberapa komentar netizen di Twitter:

 

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Tren Bulan Madu Generasi Millennial, Lebih Suka Berpindah-Pindah Tempat
Artikel Selanjutnya
Jenis Makanan Jenius yang Baik untuk Otak, Rasa Bahagia dan Produktivitas