Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Aline Adita dan Yadi Sembako

Fimela.com, Jakarta Aline Adita, merupakan salah satu artis sinetron Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model. Lahir di Jakarta, 17 Juli 1980, hari ini Aline Adita hari ini berulang tahun yang ke-38. Pemilik nama lengkap Caroline Ingrid Adita ini memulai karier di dunia modeling sejak 1995.

Saat itu, ia bergabung dengan sekolah model milik Okky Asokawati. Berada di dunia modeling adalah tempat yang tepat bagi Aline yang memiliki  postur tubuh proposional. Hal tersebut membuat ia dilibatkan dalam berbagai fashion show ke berbagai negara. Mulai dari Asia hingga Eropa.

Sukses di bidang modeling, Aline Adita mulai merambah seni peran. Tiga Gadis, Cinta Cenat Cenut, Putih Abu-abu, dan Epen Cupen the Series merupakan beberapa judul sinetron yang pernah Aline bintangi. Nggak cuma sampai di situ, di dunia hiburan, Aline juga mencoba peruntungan di bidang presenting.

Perempuan berwajah oriental ini pernah memandu acara mode di O Channel dan paket acara hiburan Sexy Food Lover di Global TV, dan presenter acara gosip Hot Shot. Semua kegiatan di dunia hiburan Aline lakukan hingga ia bertemu Aditya Tumbuan, lelaki yang ia nikahi pada 2003.

Mereka bertemu ketika Aline sedang fashion show di Belanda bersama Rima Melati dan Ramli. Ia dikenalkan oleh Rima Melati, yang tak lain adalah ibu Aditya Tumbuan. Unfortunetly, pernikahan tersebut tak berjalan mulus. Pada 2008, kedunya sepakat bercerai. Pada 26 Mei 2018 lalu, Aline Adita resmi mengakhiri masa jandanya dengan menikahi James Midgley, pria asing asal Australia.

Yadi Sembako

Yadi Sembako merupakan salah satu pelawak kebanggan Indonesia. Lahir di Jakarta, 17 Juli 1973, hari ini Yadi Sembako menjadi artis ke-dua dan terakhir yang ulang tahun di hari ini. Selain melawak, pria berusia 45 tahun ini juga pernah meramaikan dunia tarik suara meski hanya sebatas kontes di televisi.

Bersama ibunya, Yadi Sembako pernah memenangkan reality show Supermama Selebconcert yang ditayangkan di Indosiar. Hingga saat ini, Pria dengan nama lengkap Suryadi Ishaq ini diketahui telah membintangi sembilan judul film. Belakangan, ia kehadirannya membuat publik kaget karena tubuhnya yang dulu gempal kini tampak lebih kurus. Konon, ia melakukan diet dengan alasan kesehatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading