Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Kalau Bad Mood Jadi Sinis

Fimela.com, Jakarta Setiap orang dikaruniai perasaan oleh Tuhan. Dengan perasaan seseorang bisa mengidentifikasi setiap hal yang ada di hidupnya sehingga menjadi rasa. Entah senang, sedih, marah, kecewa, atau bahkan hanya sekadar bad mood. Hayooo.. Kamu salah satu orang yang gampang bad mood, bukan?

Omong-omong soal bad mood, banyak hal yang bisa menyebabkan suasana hati seseorang menjadi rusak atau bahkan hancur. Entah karena dikecewakan, mendapati hal-hal yang nggak sesuai ekspetasi, atau bahkan hanya sekadar dorongan dari dalam diri yang entah sebabnya apa.

Dan ketika bad mood, setiap orang akan menunjukkan cara yang berbeda-beda. Ada yang diam saja, ada yang rungsing, ada yang menangis tiba-tiba, dan ada pula yang sinis atau berubah jadi judes. Wow! Apa pun itu, cara menunjukkan perasaan setiap orang bisa disebabkan oleh zodiaknya masing-masing, lho.

Seperti tiga zodiak dari 12 zodiak yang ada berikut ini. Ketika mengalami bad mood atau perasaan yang tak mengenakan hati, tiga zodiak ini memilih untuk bersikap jutek dan salty pada orang-orang di sekitarnya. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aquarius

Orang-orang dengan zodiak Aquarius nggak suka terlibat dalam emosi yang besar atau tampak bad mood, sehingga mereka terkadang menjauhkan diri dengan menjadi orang yang sinis. Mereka yang berzodiak Aquarius sangat kreatif, dan pikiran mereka bekerja sangat cepat, sehingga mereka dapat menjadi nggak sabar jika mereka nggak berpikir atau ketika orang-orang nggak mengikuti mereka.

Ketika mereka sinis, mereka bisa menentukan dengan tepat bagaimana cara menohok seseorang dengan komentar sarkastik dan memotong mereka.

Scorpio

Jika Scorpio ada di sekitar orang yang nggak mereka kenal, seperti teman teman, mereka mungkin menjadi sinis. Hal itu mereka lakukan sebagai cara untuk menonjol dan menyembunyikan kecanggungan mereka. Mereka pintar, penuh sarkastik, dan kadang-kadang omongannya bisa menjadi pahit.

Karena mereka nggak pernah melakukan apa pun setengah-setengah, jika mereka dalam suasana hati yang beringas atau bad mood, mereka akan 'membacakan' kesalahanmu dari A sampai Z dan  kamu nggak akan tahu apa yang akan menohok kamu. Komentar yang ditempatkan dengan baik dari Scorpio dapat membuat kamu sakit hati.

Cancer

Nggak seperti Scorpios yang sinis dalam kata-kata, Cancer biasanya sinis dalam reaksi. Cancer merasakan setiap hal dengan dalam dan jika mereka terluka atau marah, mereka akan menyerang. Di lain waktu, Cancer bisa menjadi sinis untuk mencegah seseorang terlalu dekat dengannya.

Jika seorang berzodiak Cancer memiliki perasaan terpendam dan insecure untuk mengekspresikannya secara terbuka, mereka akan menjadi sinis. Padahal, bukan cara yang paling sehat untuk mengatasi perasaan cemburu, persaingan, kegagalan, tetapi terkadang cara itu adalah satu-satunya cara yang bisa dilakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading