Sukses

Lifestyle

Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu, Inilah Foto-Foto Romantis yang Aslinya Nggak Banget!

Bintang.com, Jakarta Pernahkah kamu terpikir untuk membuat [foto romantis](sesuatu "") atau foto pre wedding dengan pasanganmu seperti orang-orang yang pernah kamu lihat di iklan atau di media massa? Mungkin kamu pernah, tapi, pernahkah kamu untuk bertanya-tanya atau bahkan memikirkan bagaimana foto itu dibuat?

Tak ada proses yang biasa saja untuk segala sesuatu yang memukau. Semuanya nggak mudah, dan fotografer asal Brasil Gilmar Silva memutuskan untuk membuktikannya lewat perbandingan foto-foto romantis sebelum dan sesudah di produksi.

Dihimpun dari Bored Panda, fotografer pernikahan tersebut memulai seri di balik layar yang brilian, yang ia sebut sebagai LugarxFoto atau jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia adalah Tempat dan Foto. Proyek tersebut menunjukkan backstage pemotretan profesional.

Gambar pertama selalu menunjukkan behind the scen dari pengambilan foto, dan gambar kedua mengungkapkan hasil akhir yang terkadang sulit dipercaya. Namun, untuk penyajian yang lebih mencengangkan, kali ini Bintang.com akan menyajikan dengan urutan yang ditukar.

Tujuan dari proyek ini adalah untuk berbicara nggak hanya tentang Photoshop yang dipakai, tetapi juga untuk menganalisis sudut yang benar dan teknik yang digunakan untuk mendapatkan [gambar](sesuatu "") yang sempurna. Yuk, langsung saja scroll down!

2 dari 7 halaman

Foto 1

3 dari 7 halaman

Foto 2

4 dari 7 halaman

Foto 3

5 dari 7 halaman

Foto 4

6 dari 7 halaman

Foto 5

7 dari 7 halaman

Foto 6

Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Prewed di New York, Pasangan Tasya Kamila - Randi Bachtiar Romantis
Artikel Selanjutnya
Pakai Jasa Rio Motret, Rogoh Kocek Berapa ya?