Sukses

Lifestyle

Jangan memilih pria yang cuma pintar merayu atas nama cinta

Fimela.com, Jakarta "Makan cinta aja mana cukup?" Mungkin kita pernah berpikiran seperti itu saat menjalin sebuah hubungan. Bukan maksudnya matre atau mata duitan, tapi zaman sekarang ada banyak hal yang juga diperlukan demi langgengnya sebuah hubungan. 

Cinta adalah dasar dari sebuah hubungan. Hanya saja butuh lebih dari sekadar kata-kata manis soal cinta bila ingin sebuah hubungan bisa langgeng dan bertahan lama. Jangan sampai kita terjebak dalam hubungan yang hanya memberi derita karena salah memilih pria yang cuma bilang manis soal cinta.

 

Ada kebutuhan hidup yang harus dipenuhi.

Untuk berumah tangga, memenuhi kebutuhan hidup seperti membeli barang sehari-hari dan membayar berbagai tagihan tak bisa dilakukan dengan cuma bilang cinta. Realistis saja, kita butuh uang untuk memenuhi semua kebutuhan. Jangan sampai hubungan yang tadinya begitu hangat dan harmonis hancur akibat pertengkaran yang dipicu masalah uang.

 

Cinta sejati lebih dari sekadar kata-kata manis.

Perempuan suka dipuji. Perempuan akan bahagia bila diberi kata-kata yang manis. Tapi perempuan lebih bahagia bila cinta dibuktikan dalam tindakan-tindakan nyata. Bukan cuma manis di mulut. Tidak sebatas rayuan gombal saja.

Cinta sejati lebih dari sekadar kata-kata manis di bibir. Mungkin ada yang sepakat, mungkin juga ada yang punya pendapat berbeda. Hanya saja pada kenyataannya cinta yang sejati itu yang bisa dibuktikan dengan hal-hal nyata. Ada pengorbanan yang harus diberikan. Ada komitmen yang harus selalu ditepati. 

Masa depan perlu dirancang dan dipikirkan bersama.

Bila ingin hubungan bertahan dan langgeng hingga akhir hayat, perlu ada rencana untuk membuat masa depan yang terarah. Penting memiliki rencana matang soal apa saja yang ingin dicapai dan didapatkan dalam kurun waktu tertentu. Karena bila tidak ada komitmen seperti ini, tampaknya akan sulit untuk mempertahankan sebuah hubungan agar tetap bahagia.

Semoga kita bisa mendapatkan pasangan yang terbaik, ya. Jangan sampai kita malah mengorbankan hidup yang berharga ini untuk seseorang yang tak layak diperjuangkan atau dipertahankan.

 

;
Loading