Sukses

Lifestyle

Dia yang serius padamu tak akan terus menunda untuk menikahimu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti menginginkan pernikahan yang bahagia, langgeng dan penuh cinta. Ada beberapa orang di usia sangat muda sudah menemukan tambatan hatinya dan melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi, tidak sedikit orang yang masih terus menunggu kesiapan pujaan hati untuk datang meminang meski usianya terus bertambah dan jauh dari kata muda.

Menyoal pernikahan, sebenarnya ini bukan perlombaan untuk cepat-cepat. Tapi, meski begitu kita juga penting menyadari jika terus menunda pernikahan bukan perkara yang baik.

Ketika kekasih sudah meminta kita untuk menjadi bagian hidupnya, belahan jiwanya dan bagian dari keluarga besarnya? Kenapa harus menunggu lebih lama lagi. Jika kita serius dan yakin dengan kekasih, apapun keadaannya tak ada salahnya untuk menerima tawaran kekasih dan mantap melangkah ke hubungan yang lebih serius yakni pernikahan.

Pria yang terus menunda pernikahannya perlu dipertanyakan cintanya

Seseorang yang mencintai kita dengan tulus dan telah yakin pada kita, tentu ia tak akan terus menunda pernikahannya. Sebaliknya, kekasih yang terus menunda pernikahannya, hal ini patut dipertanyakan benarkah ia mencintai kita dengan tulus? Benarkah ia sudah yakin dengan kita?

Pria yang terus menunda pernikahannya dengan perempuan yang dicintainya apalagi ketika hubungan keduanya sudah berjalan sangat lama, bisa jadi pria tersebut tak memiliki cinta sepenuhnya untuk perempuan tersebut. Kecuali, jika si pria memiliki alasan kuat kenapa ia terus menunda pernikahan semisal ia harus fokus pada ayah ibunya, pada pendidikannya atau karirnya.

Meski seorang pria memiliki asalan kuat yang membuatnya harus menunda menikahi kita, pria yang benar-benar mencintai kita dengan tulus tak akan menunda terlalu lama kesempatannya menikahi kita. Pria yang benar-benar mencintai kita tak akan pernah memberi harapan palsu dan terus menjanjikan pernikahan.

Saat kalian sudah sama-sama dewasa, sudah siap lahir batin untuk menikah dan memiliki materi yang cukup, disarankan agar tidak terus menerus menunda pernikahan. Kalau ternyata pasangan yang terus menerus menunda pernikahan dan memiliki sejuta alasan jika ditanya masalah ini, yakinkan lagi hatimu apakah ia benar-benar mencintaimu?

Segera tetapkan pilihan untuk tetap bertahan atau berpaling pada seseorang lainnya yang memang memberi kepastian dan cinta tulus serta besar untukmu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading