Sukses

Lifestyle

5 Hal yang perlu dipahami pria tanpa harus dikatakan perempuan

Fimela.com, Jakarta Demi hubungan cinta yang langgeng, tentu perempuan dan pria butuh terbuka dan waktu untuk memahami satu sama lain. Namun terkadang, perempuan tak ingin terus menerus menjelaskan apa yang diinginkannya dari pria.

Banyak perempuan berharap para pria bisa memahami apa maksud mereka tanpa harus mengatakannya secara langsung. Seperti dilansir dari Allwomenstalk, ini sekian hal yang perempuan inginkan agar pria memahaminya tanpa harus diberitahu dulu.

1. Minggu menstruasi

Perempuan ingin dipahami bahwa ada kalanya ia memasuki minggu menstruasi yang membuatnya lebih sensistif secara emosi dan mudah tersinggung. Ini terjadi setiap kali dalam setiap bulan. Tak perlu dikatakan, sebaiknya pria memahaminya karena ini terjadi secara biologis.

2. Waktu dandan yang lama

Banyak perempuan merasa dandan yang lama demi penampilan sempurna itu penting. Seringkali para pria protes karena perempuan dandan lama. Hal ini sebenarnya dilakukan perempuan bukan hanya untuk dirinya sendiri, namun juga untuk pria yang dicintainya.

3. Pikiran nakal

Bukan hal tabu jika setiap orang punya gairah seksual. Wajar jika permepuan juga punya fantasi seksual yang nakal. Bukan hanya suami yang memilikinya, dan ketika istri menginginkannya duluan, tak perlu bertanya atau menggodanya atau itu justru akan membuat mood hancur.

4. Mood swing

Tak seperti pria yang lebih mengandalkan logika dan merespon situasi dengan otak, perempuan lebih condong menanggapi dengan perasaan. Jadi ketika perempuan sedang mengalami mood swing, bersabarlah. Perempuan ingin pria bersikap sabar dan dewasa menghadapinya.

5. Hal-hal kecil itu penting

Banyak pria mengabaikan hal-hal kecil yang ia anggap sepele. Sayangnya, banyak perempuan menganggap little things matter, seperti misalnya merayakan ulang tahun pernikahan, makan bersama, ngobrol di sore hari atau sekedar kecupan singkat di pagi hari.

Terkadang pria dan perempuan mengalami kesalah pahaman hanya karena maksud hati yang tidak dikatakan. Memang dibutuhkan usaha untuk selalu memahami perempuan ya. Lihat artikel relationship lainnya di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading