Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Lifestyle

Orgasme lebih memuaskan, jika perempuan rajin lakukan olahraga ini!

Fimela.com, Jakarta Saat berhubungan seksual dengan suami, orgasme adalah hal paling menyenangkan yang biasa dialami setiap perempuan. Namun tidak jarang perempuan kesulitan mencapai klimaks dan menikmati orgasme secara maksimal. Salah satu penyebabnya adalah kurangnya olahraga.

Penelitian membuktikan bahwa perempuan yang rajin olahraga punya potensi lebih tinggi mencapai orgasme saat bercinta daripada mereka yang tak pernah olahraga. Dan bicara tentang olahraga, ada satu olahraga yang bisa menjamin tercapainya orgasme memuaskan jika perepuan rajin melakukannya, seperti dilansir Women's Health.

Olahraga itu adalah kegel. Olahraga kegel bukan olahraga baru di dunia kesehatan. Olahraga ini sangat baik dilakukan perempuan karena membantu melatih otot-otot dasar panggul yang berfungsi menjaga kesehatan dan fungsi sistem reproduksi.

Namun yang lebih dikagumi banyak ahli adalah hasil dari rajin latihan Kegel adalah vagina menjadi lebih rapet dan kencang sehingga hubungan seksual lebih nikmat. Otot dasar panggul yang kuat mampu memberikan rangsangan seksual yang tinggi sehingga meningkatkan intensitas orgasme.

Olahraga yang ditemukan oleh seorang ginekolog Amerika, Arnold Henry Kegel ini mampu meningkatkan kendali kandung kemih dan mengalami orgasme yang lebih kuat pada perempuan. Dan jika dilakukan pria, dapat mengoptimalkan kinerja dan kendali saat ejakulasi.

Jadi, kini sudah tahu kan olahraga apa yang sebaiknya dilakukan para perempuan agar bisa mendapatkan orgasme maksimal?

;
Loading