Sukses

Lifestyle

Tebak kepribadian perempuan dari warna cat kuku kesukaannya

Fimela.com, Jakarta Sadar ataupun tidak, segala sesuatu yang melekat pada diri sebenarnya adalah cerminan kepribadian. Setiap orang pasti akan mengenakan sesuatu yang sesuai dengan selera masing-masing kan? Nah, ini tandanya jika seseorang sedang menunjukkan sedikit dari kepribadian, sesuatu yang tidak bisa dikalahkan oleh apapun.

Ini ternyata juga bisa tampak dari pilihan warna cat kuku yang dipilih lho. Yuk coba intip kepribadianmu dari warna cat kuku favorit di sini!

Merah

Paling banyak perempuan memilih warna ini untuk mengecat kuku. Nah, merah seringkali dianggap sebagai pilihan warna klasik yang tak perah lekang oleh waktu. Penyuka warna ini biasanya elegan, tahu apa yang paling sesuai untuk dirinya.

Hitam

Perempuan penyuka warna cat kuku ini adalah sosok yang percaya diri. Si penyuka warna ini tahu bahwa ia akan menampilkan kesan gothic dan "kelam", tapi ia tetap enjoy dan keren.

Putih

Penyuka warna ini tahu jika sentuhan putih pada kuku akan membuat tangan dan keseluruhan penampilannya tampak lebih muda dan segar.

Biru

Penggemar warna biru sangat kreatif. Mereka juga adalah sosok yang memikirkan segalanya jauh ke depan.

Pink

Perempuan pecinta warna ini adalah sosok yang girly dan feminim. Mereka juga penyuka segala hal yang girly dan lembut.

Nude

Warna ini juga banyak dipilih kaum hawa. Tidak terlalu suka tampak mencolok, penyuka warna ini tahu benar bahwa ia sudah tampak mempesona dengan apa yang ada dalam dirinya, tanpa perlu terlalu banyak polesan.

Nah, mana sih warna cat kuku favoritmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading