Sukses

Lifestyle

Cara menjaga percikan cinta tetap menyala, catat 5 poinnya!

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta dengan suami memang sudah seharusnya dijaga agar tetap hangat dan harmonis. Namun apa yang bisa dilakukan istri untuk menjaga hubungan cinta yang sudah berlangsung lama agar tidak membosankan? Dilansir ari Allwomenstalk, ini sekian hal yang akan menjaga percikan cinta tetap membara dengan pasangan. 

1. Spontanitas

Cobalah untuk tidak stuck di satu rutinitas saja. Kejutan itu perlu, spontanitas itu seru dan sesekali keluar dari rutinitas untuk melakukan hal unik itu menyenangkan.

2. Dinner

Rencanakan dinner manis di malam hari untuk menjaga kedekatan. Tak perlu mewah, cukup yang memberikan kenyamanan untuk saling bicara saja.

3. Kompromi

Jangan egois, jadilah perempuan yang luwes, fleksibel dan mau berkompromi dengan perubahan. Jaga sikap ini seperti di awal-awal kalian masih pacaran dulu.

4. Tingkatkan keintiman

Bukan hanya soal kegiatan sehari-hari, keintiman di ranjang juga perlu ditingkatkan. Bisa dengan cara belajar posisi bercinta, menambahkan kata-kata sensual dan lainnya.

5. Mengalah

Ada kalanya perdamaian dalam suatu pertengkaran harus mengorbankan ego. Mengakui kesalahan akan menguatkan cinta.

Tentu masih ada banyak cara menjaga percikan cinta tetap menyala dengan pasangan. Jangan lupa untuk selalu menjaga komunikasi dengannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading