Sukses

Lifestyle

Nikmati beragam kuliner Indonesia hanya lewat satu aplikasi

Fimela.com, Jakarta Istilah Bhineka Tunggal Ika memang memiliki makna yang begitu mendalam bagi masyarakat Indonesia. Semboyan tersebut dapat terlihat dari keanekaragaman budaya yang membuat cita rasa kuliner tradisonal pun begitu kaya.

Melihat hal tersebut, Grab mempersembahkan GrabFood Nusantara, sebuah festival kuliner yang dapat dinikmati pelanggan melalui GrabFood. Festival kuliner ini dipersembahkan secara khusus untuk memperkenalkan keragaman dan kekayaan cita rasa tanah air.

Melalui layanan ini, Grab akan membawamu lebih dekat dengan berbagai kuliner dengan cita rasa asli Indonesia yang dapat dinikmati dengan mudah dan nyaman hanya melalui satu sentuhan pada aplikasi Grab.

"Rasa asli Indonesia itu seperti makananya, berbeda-beda tapi bisa menyatu jadi rasa yang kuat dan Indonesia banget. Pempek Vico dari Palembang, Sate Kerang Rahmat dari Medan dan Mie Midi Peuniti asal Aceh yang merupakan khas Sumatra yang akan disajikan sebagai pembuka dari GrabFood Nusarasa," ujar Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia, seperti pada rilisnya

Catat tanggalnya

Sahabat Fimela tidak perlu repot berpergian demi mencicipi makanan khas daerah tertentu. Cukup mengikuti Grab Food Nusarasa sahabat Fimela dapat merasakan pilihan makanan yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Festival ini dimulai tanggal 25 Oktober hingga 19 Desember 2018. Berbagai Rasa asli Indonesia akan dibawa langsung dari tempat asalnya dan tersedia di aplikasi Grab.

Nikmati sajian asli dari tempat yang berbeda dalam periode sebagai berikut:

Grab Food Nusarasa Sumatera: 25 Oktober-7 November 2018

Grab Food Nusarasa Jawa: 8-21 November 2018

Grab Food Nusarasa Bali dan Sulawesi 6-19 Desember 2018

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading