Sukses

Lifestyle

Masih ada kesempatan untukmu, audisi Lux Music Challenge diperpanjang

Fimela.com, Jakarta Ladies, tiap orang punya potensi masing-masing. Walau di bidang yang sama, yakinlah, tak ada orang yang bisa menyamai pesona, karya dan karakter satu sama lain. Itulah mengapa manusia diciptakan unik dan istimewa, bukan?

Tak perlu ragu menunjukkan pesona yang ada dalam dirimu, Ladies. Dengan keyakinanmu, kamu bisa mengubah dunia, seperti yang disampaikan Maudy Ayunda lewat lagu powerful yang berjudul I Am More.

“I am more // You’re more than you know // You are beautiful // Say it to the world.”

Sepenggal lirik lagu I Am More menguatkan bahwa semua perempuan cantik dan mempesona seutuhnya, bahkan lebih dari yang ia sadari. Apakah kamu juga meyakininya? Saatnya kamu tunjukkan betapa powerful-nya lagu I Am More dengan membuktikannya lewat Audisi LUX Music Challenge.

Audisi yang digelar LUX ini merupakan kompetisi bernyanyi online yang digelar untuk perempuan berusia 17 hingga 25 tahun di Indonesia. Pemenang dengan penampilan paling mempesona akan mendapatkan kesempatan bernyanyi dalam satu panggung bersama Maudy Ayunda pada acara Fimela Fest 2018 mendatang. Menangkan pula total hadiah hingga Rp 20 juta untuk 3 pemenang utama dan 2 juara favorit. Menarik bukan hadiahnya?

Tertarik mengikutinya? Unggah videomu menyanyikan lagu “I Am More” secara solo ke Vidio.com. Ingat, kontes ini hanya bisa diikuti oleh penyanyi solo, bukan duo, grup atau pun band ya. Video yang diproduksi boleh direkam dengan handphone atau pun kamera profesional, jadi nggak perlu minder kalau nggak punya peralatan yang mumpuni karena semua orang punya kesempatan yang sama untuk mengikuti kontes ini.

Buat kamu yang kemarin masih ragu mengirimkan video hasil menyanyimu, kabar baik untukmu! Kontes ini bakal diperpanjang lho hingga 7 November 2018 pukul 23:59. Masih ada waktu lho, jangan sia-siakan kesempatan perpanjangan periode kontes ini untuk mempersiapkan video terkerenmu. Buat yang belum ikutan, buruan bikin videomu yang paling keren, siapa tahu hati juri terpikat padamu. Download contoh lagunya, di sini.

Nah, tunggu apalagi? Periode kontes ini diperpanjang untuk menunggu keikutsertaanmu lho. So, manfaatkan sebaik-baiknya dan buktikan pada dunia bahwa kamu punya pesona luar biasa, lebih dari apa yang mereka lihat. Info selengkapnya mengenai kontes ini, dapat dilihat di sini.

Artikel Selanjutnya
Tunjukkan talentamu, audisi LUX Music Challenge beri kesempatan tampil bareng Maudy Ayunda
Artikel Selanjutnya
3 varian sabun pembersih ini menjawab kebutuhan kulit wajah Maudy Ayunda