Sukses

Lifestyle

7 Tanda rasa sayang pada ayah membuatmu jadi perempuan unggulan & berkualitas!

Fimela.com, Jakarta Dilahirkan dari rahim ibu dan tumbuh besar, seorang anak perempuan seringkali selalu menjadi gadis kecil yang akan jadi kesayangan ayah. Banyak sekali anak perempuan yang lebih dekat dengan ayahnya ketimbang ibunya.

Dan tahukah, bahwa ternyata hubungan baik dengan ayah ternyata menjadikanmu sebagai perempuan yang lebih baik? Seperti dilansir Allwomenstalk, ini sekian alasan jadi anak perempuan yang dekat dengan ayah akan menjadikanmu lebih baik dan bahkan didambakan banyak pria.

1. Memahami hati ayah, dan pria pada umumnya

Dekat dengan ayah akan membuatmu banyak belajar, terutama kasih sayang yang tidak mengenal jenis kelamin. Meskipun ayah adalah sosok tegas dan garang dari luar namun selalu memiliki hati lembut bagi putrinya.

2. Belajar contoh yang baik

Jika ibu dan ayah masih bersama hingga sekarang, ini adalah contoh baik yang bisa diambil dari pernikahan mereka. Rasa sayang yang dicurahkan ayah kepada ibu. Bagaimana mereka berdua menghargai satu sama lain dan membuatmu percaya akan cinta dan kesetiaan.

3. Percaya diri

Ayah akan melatih kepercayaan diri yang tinggi pada anak perempuannya. Bahwa tidak ada hal yang pelru dikhawatirkan selama punya kemauan dan keyakinan pada kemampuan diri sendiri. Tidak harus super cantik untuk jadi unggulan, yang penting adalah kemampuan.

4. Kuat secara fisik dan mental

Ayah juga akan mengajarkan hal-hal yang mungkin dianggap banyak orang sebagai kualitas yang manly, seperti misalnya mandiri, kuat, tegas, bisa melakukan apa pun dan tidak manja. Meski memang beberapa ayah memanjakan anaknya, namun banyak juga ayah yang justru mengasah keterampilan anaknya agar bisa bertahan hidup dan tidak merepotkan orang lain.

5. Kuat secara mental

Belajar bahwa orang yang kuat bukan berarti harus menggunakan kekerasan fisik, tapi kuat secara mental. Memiliki mental yang kuat akan menghindarkanmu dari tindakan bullying dan diremehkan orang lain.

6. Melindungi

Dari ayah, anak perempuan juga belajar tentang melindungi. Bukan hanya melindungi diri sendiri, tapi juga keluarga dan orang-orang lain yang disayangi dan dekat secara emosional, seperti teman dan sahabat.

7. Berterima kasih dan maaf

Ketika sudah sangat dekat, tak ada yang bisa membuat ayah begitu marah pada anak perempuannya. Sosok yang begitu pemaaf dan patut diberi rasa terim kasih yang besar atas segala hal yang ia lakukan dan korbankan demi keluarga.

Ayah adalah sosok penting dalam kehidupan banyak perempuan sebagai anak permepuan. Itulah sekian hal yang membuktikan bahwa hubungan baik dengan ayah mampu membuatmu jadi perempuan lebih baik pula.

;
Loading