Sukses

Lifestyle

Bertengkar Hebat? Begini Caranya Agar Cepat Baikan dengan Si Dia

Fimela.com, Jakarta Sebuah hubungan tak luput dari yang namanya perselisihan atau pertengkaran. Banyak orang bilang, pertengkaran dalam hubungan mampu mendewasakanmu dan juga pasangan. Ada kalanya pertengkaran ini terjadi sangat hebat. Lalu, bagaimana cara cepat baikan dengan si dia saat masalah sudah selesai?

Yang pertama adalah selesaikan masalah dan biarkan berlalu. Membiarkan masalah berlalu ini bukan berarti melupakan lho. Relakan dan saling memaafkan satu sama lain. Tidak perlu diungkit lagi dan bicarakan masalah yang membuatmu dan dia tak nyaman. Kalian berdua harus bisa saling memandang dari sudut pandang berbeda. Jangan egois dan mau menang sendiri ya.

Jangan pergi tidur dalam keadaan marah. Kalian berdua sebaiknya menyelesaikan saat itu juga. Tidur dalam keadaan marah membuat pasanganmu berpikir bahwa kamu tak peduli dan tak mau menyelesaikannya.

Saat diri dilingkupi amarah, pasti ada pikiran mau putus. Redam amarah yang merasuki diri dan ingat kembali alasanmu memulai hubungan dengan si dia dulu. Apa yang penting untuk dipertahankan, apa yang penting bagimu dan baginya.

Setiap pasangan memang wajib menyikapi hubungan dengan dewasa. Tak cuma dengan sikap namun juga dari segi emosional.

Artikel Selanjutnya
4 cara elegan meredam amarah pasangan