Sukses

Lifestyle

Pekan Seru dengan Rangkaian Acara Menarik di Fimela Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Menuju penutupan tahun 2018, ajang tahunan Fimela kembali digelar. Fimela Fest 2018 akan diselenggarakan sejak tanggal 13-18 November 2018 dengan menghadirkan bazaar serta perhelatan fashion dari para desainer ternama Indonesia, music performance, serta art installation, yang bisa dikunjungi di Gandaria City Mall, Jakarta.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Fimela Fest 2018 tetap memiliki visi untuk mengedepankan talenta-talenta tanah air dari beragam bidang seperti fashion, beauty, serta dunia hiburan. Di Fimela Fest 2017 ini, Fimela menghadirkan sedikit perbedaan lewat semagat untuk tetap relevan mengikuti perkembangan yang ada, tetap semangat untuk terus berkembang, selalu terus maju dan tetap muda. Hal tersebut, menjadi alasan utama dari tema besar Fimela Fest 2018 yaitu "Back to Youth"

Fimela Fest 2018

Pada Fimela Fest 2018, kejutan menarik akan hadir di mana menjadi momentum untuk memperkenalkan wajah Fimela.com yang baru yang telah melakukan ragam perkembangan sebagai wujud dari usaha untuk memberikan konten terbaik bagi seluruh pembaca.

Sejumlah agenda menarik telah dipersiapkan selama Fimela Fest 2018 berlangsung.

Pada tanggal 16 November 2018, Gala Fashion Show akan dimeriahkan oleh Nikicio, Day and Night, Jenahara, Etterette, Moral, Reves Studio dan Anthony Tandiyono, yang akan menghadirkan ragam kreasi koleksi mereka.

Di tanggal 17 November, talenta muda dari ESMOD, serta fashiion show dari Luna Habit x Andrea Odang akan menjadi highlight di hari ke-2.

Di tanggal 18 November, fashion show dari International Institute of Fashion Design (INIFD) dan show dari Mera Mera Studio juga sangat sayang jika terlewatkan.

Selain itu, music performance dari DJ Yasmin, Fatin, Sejumlah Talkshow dan Workshop oleh Tyna Kanna Mirdad, Bubah Alfian, serta Beauty Demo by Sarah Ayu bersama Make Over tentunya menjadi agenda wajib yang harus kamu kunjungi di Fimela Fest 2018.

Sejumlah outdoor activities untuk sang buah hati, bazaar dan beauty market, serta instalasi art menarik akan semakin memeriahkan Fimela Fest 2018.

Jadi jangan lewatkan keseruan sesungguhnya untuk mengisi akhir pekan kamu dengan mengunjungi Fimela Fest 2019, sejak tanggal 13 - 18 November 2018 di Gandaria City Mall, Jakarta.

 

;
Loading