Sukses

Lifestyle

Nikmati Santapan Khas Timur Tengah di Al-Khayma The Ritz-Carlton Jakarta

The Ritz-Carlton jakarta, Mega Kuningan mengundang Anda untuk menyambut bulan suci Ramadan dengan mempersembahkan Al-Khayma. Tahun ini, hotel akan menyediakan hidangan khas tradisional yaitu Iftar yang lezat, ditemani dengan perayaan untuk memberikan kebahagiaan bagi tamu dengan masakan dan keramahtamahan khas Arab di Lobo mulai tanggal 8 Juli hingga 7 Agustus 2013.

Al-Khayma berasal dari bahasa Arab yang berarti tenda. Acara spektakuler ini akan memberikan pengalaman bersantap paling menarik yang pernah tamu alami. Dipersiapkan di restoran contemporary fine dining Lobo, Al-Khayma menawarkan nuansa eksklusif baru dari segi hidangan. Bertransformasi menjadi tenda mewah ibarat surga dengan dekorasi kontemporer Arabian, tamu dapat menikmati santapan berbuka puasa secara berbeda dari biasanya.

Memasuki suasana dengan nuansa masakan khas Timur Tengah di Al-Khayma, yang secara khusus dipersiapkan oleh Chef de Cuisine Jordi Bernus dari Lobo. Tamu dapat memulai Iftar mereka dengan beragam pilihan mewah masakan Timur Tengah yang disajikan secara prasmanan. Untuk melengkapi pengalaman Arabian yang sesungguhnya di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Al-Khayma menyajikan penampilan adat tari perut dan pemain musik tradisional kontemporer untuk kebahagiaan para tamu. Shisha juga dapat dinikmati sepanjang malam.

Nuansa Arabian yang kental di The Ritz-Carlton Jakarta

Selama bulan Ramadan ini, prasmanan Al-Khayma di Lobo akan hadir setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 22.00 dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp.458.000 per orang, ini juga termasuk welcome drink. Jadi, tunggu apa lagi, nikmati suasana Arabian di hotel The Ritz-Carlton Jakarta sekarang juga.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading