Sukses

Lifestyle

6 Lagu Ini Dijamin Bikin Anda Merasa Jadi Superwoman Banget!

Ladies, rasanya tak lengkap jika sehari tak mendengarkan musik. Musik dipercaya dapat menjadi terapi bagi kejiwaan sekaligus pembangkit semangat. Tak heran jika Victor Hugo, seorang penyair dari Perancis mengatakan, "Musik mengekspresikan apa yang tidak dapat diungkapkan kata-kata dan apa yang tidak dapat dibiarkan dengan diam."

Pernahkah Anda sedang mengalami masa sulit dan merasa terpuruk sebagai seorang perempuan? Daripada bersedih dan berduka, yuk dengarkan 7 lagu pilihan tim Vemale yang dijamin bakal dongkrak semangat Anda. Tinggalkan sejenak musik-musik galau yang bikin hati serasa teriris dan set your music on, Ladies. Are you ready?

(vem/wnd)
2 dari 7 halaman

Beautiful - Christina Aguilera

Perempuan-perempuan di dunia ini banyak yang mengalami kejadian tidak mengenakkan ketika banyak orang menilai dirinya dari warna kulit, bentuk tubuh dan bentuk wajah. Tak jarang, banyak yang merasa kehilangan kepercayaan diri karena cemoohan orang lain. Jika Anda sedang merasa 'tak berharga', lagu ini bakal memberi Anda semangat baru. Setiap wanita di dunia ini cantik apa adanya ia kok, Ladies, seperti kata Christina Aguilera berikut ini:

"I am beautiful no matter what they say
Words can't bring me down
I am beautiful in every single way
Yes, words can't bring me down"

3 dari 7 halaman

Superwoman - Alicia Keys

Perempuan memiliki banyak tugas yang harus 'dipikulnya'. Mengurus rumah tangga, mengasuh anak, melayani suami bahkan juga menjadi wanita karir. Capek, lelah dan stress memang sudah menjadi makanan sehari-hari. Saat Anda merasa sumpek dengan semua rutinitas yang menyita waktu untuk diri Anda sendiri, lagu ini sangat tepat untuk Anda. Alicia Keys mengapresiasi perempuan-perempuan hebat seperti Anda... ya, karena Anda adalah Superwoman ;)

"'Cause I am a Superwoman
Yes I am, yes she is
Still when I'm a mess, I still put on a vest
With an S on my chest
Oh yes, I'm a Superwoman"

4 dari 7 halaman

Breakaway - Kelly Clarkson

Lagu yang menjadi menjadi original soundtrack film The Princess Diaries 2 ini ditulis oleh Avril Lavigne dan dinyanyikan oleh Kelly Clarkson. Setiap orang punya mimpi. Yang membedakannya dengan yang lain adalah keberanian seseorang untuk mewujudkan mimpinya. Tak peduli apakah Anda berasal dari desa, kota kecil ataupun kota besar, setiap orang punya kesempatan yang sama kok untuk mewujudkan mimpi besarnya. Beranikah Anda, Ladies?

"I'll spread my wings and I'll learn how to fly
I'll do what it takes til' I touch the sky
And I'll make a wish
Take a chance
Make a change
And breakaway
Out of the darkness and into the sun
But I won't forget all the ones that I love
I'll take a risk
Take a chance
Make a change
And breakaway"

5 dari 7 halaman

Firework - Katy Perry

Ladies, ada kalanya satu masa dalam kehidupan kita merasa tak berharga, tak mampu berbuat apa-apa untuk orang yang kita sayangi, bahkan untuk diri kita sendiri. Tetapi, kami yakin Anda tak seburuk itu. Setiap badai hujan menyimpan pelangi yang sangat indah setelahnya, bukan? Seperti kata Katy Perry dalam lagunya yang populer di tahun 2010 ini:

"If you only knew
What the future holds
After a hurricane
Comes a rainbow

Maybe the reason why
All the doors are closed
So you could open one
That leads you to the perfect road"

6 dari 7 halaman

Stronger - Kelly Clarkson

Patah hati, hampir semua orang pasti pernah mengalaminya. Tetapi, bukan berarti jika saat ini Anda tak lagi berpasangan artinya Anda sendirian. Barangkali ini saatnya Anda move on, mendapat seseorang yang lebih baik lagi dan memperbaiki hidup. Kelly Clarkson memang jagonya dongkrak semangat para cewek ya, buktinya saja dia ngasih tahu kita nih:

"What doesn't kill you makes you stronger
Stand a little taller
Doesn't mean I'm lonely when I'm alone
What doesn't kill you makes a fighter
Footsteps even lighter
Doesn't mean I'm over cause you're gone"

7 dari 7 halaman

Mean - Taylor Swift

Menjadi korban bullying bukanlah pengalaman yang menyenangkan. Jika Anda mengalaminya: seseorang menganggap Anda tak bisa apa-apa, merendahkan Anda karena fisik Anda yang dinilainya tak menarik dan mengucilkan Anda di tempat kerja, angkat kepala Anda dan dengarkan lagu yang dinyanyikan oleh Taylor Swift di album Speak Now (2010) ini. Buktikan bahwa suatu hari Anda dapat menunjukkan diri Anda sebenarnya kepada dunia, tanpa perlu membalas dendam kepada mereka yang telah merendahkan Anda. Setiap orang punya kisah perjuangannya masing-masing kok, Ladies. Keep calm, be elegant and listen to this song.

"You can take me down with just one single blow
But you don't know, what you don't know
Someday I'll be living in a big ol' city
And all you're ever gonna be is mean
Someday I'll be big enough so you can't hit me
And all you're ever gonna be is mean
Why you gotta be so mean?"

Loading
Artikel Selanjutnya
Judul Buku 'Habis Gelap Terbitlah Terang' Tidak Diciptakan oleh R. A. Kartini, Lalu Oleh Siapa?
Artikel Selanjutnya
Ini Tandanya Kalau Suami Anda Sedang Berbohong