Sukses

Lifestyle

Takut Diselingkuhi, Wanita Sering Diam-Diam Cek Handphone Pasangannya

Ada yang bilang bahwa hal utama dalam sebuah hubungan cinta adalah rasa percaya. Namun sebesar apapun rasa percaya seorang wanita pada pasangannya, keinginan untuk tidak ingin diselingkuhi melampaui apapun. Maka tidak heran bahwa sebagian wanita diam-diam memeriksa handphone pasangannya, memastikan tidak ada aroma perselingkuhan di dalamnya.

[quote]

Biro jodoh Alarm Match di Jepang melakukan sebuah survey pada 3.277 pria dan wanita yang belum menikah tetapi dalam hubungan pacaran serius. Mereka ditanya apakah pernah diam-diam memeriksa hansphone pasangannya, dilansir oleh en.rocketnews24.com. Hasilnya.. 32,8 persen wanita melakukannya, sedangkan di kalangan pria hanya 20,6 persen.

Para wanita ini tahu bahwa tindakan mereka sebenarnya salah dan melanggar privacy, namun mereka punya pembelaan.

"Saya merasa dia sedang menyukai wanita lain,"

"Saya takut dia selingkuh dan mengkhianati saya,"

Demikian pembelaan para wanita. Para wanita ini sebenarnya percaya bahwa pacar mereka bisa dipercaya, namun yang namanya wanita, rasa khawatir diselingkuhi pacarnya tetap ada. Baik khawatir pacarnya akan selingkuh dengan kenalan baru atau kembali digoda oleh mantan pacar, wanita sering tak tahan untuk melakukan investigasi langsung.

Memeriksa handphone pasangan tentu tidak hanya terjadi di Jepang, di Indonesia juga terjadi (bahkan Anda mungkin sudah melakukannya). "Saya tahu ini salah, tapi setidaknya saya lega dia tidak menggoda atau tergoda oleh wanita lain dari pesan-pesan di handphonenya," ujar salah satu wanita yang ikut serta dalam survey.

Wah.. wah.. apakah Anda pernah melakukan hal ini? Atau mungkin Anda sudah percaya 100 persen bahwa pacar Anda tidak akan selingkuh?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading