Sukses

Lifestyle

Toples Cantik Multi Fungsi Untuk Hari Raya Lebaran

Hari Raya Lebaran semakin mendekat, dan Anda pasti sudah menyiapkan berbagai wadah toples untuk hari istimewa ini, bukan? Di Indonesia, Toples merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang pasti Anda temukan di rumah-rumah.

Toples bisa menjadi wadah yang praktis untuk menyimpan berbagai jenis bahan makanan mulai dari makanan kering sampai manisan buah. Menariknya lagi, toples kini juga hadir dengan berbagai bentuk dan hiasan yang khas dan unik. Dengan tampilannya yang menarik, toples tidak hanya menjadi wadah makanan tapi juga cocok digunakan sebagai dekorasi rumah.

Nah, Anda tidak perlu bingung bagaimana memanfaatkan toples Anda. Dengan ide kreatif Anda, toples tidak hanya bias menjadi wadah penyimpanan makanan, namun sekaligus menjadi penghias ruangan yang cantik. Yuk intip apa saja yang bisa Anda masukkan kedalam toples agar bisa sekaligus menghias ruangan rumah Anda.

1. Toples besar dan tinggi

Anda bisa menggunakan toples jenis ini untuk menyimpan minuman sehat seperti infused water atau manisan buah dingin. Tidak hanya cantik untuk disajikan, wadah berisi aneka buah warna warni juga akan menyegarkan pemandangan.

2. Toples besar dengan mulut besar

Untuk toples yang berukuran besar dengan mulut besar, Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan keripik atau kerupuk sayuran warna-warni atau emping. Toples yang berisi kerupuk warna-warni tentu bisa menjadi hiasan penggugah selera di ruang makan.

3. Toples sedang dengan mulut sempit

Untuk toples jenis ini, isi dengan cheese stick atau choco stick. Nah, jadilah toples untuk memanjakan tamu anak-anak yang datang ke rumah Anda.

4. Toples pendek dengan mulut lebar

Isi dengan hidangan khas Lebaran seperti opor atau rendang. Dengan begini Anda memiliki wadah hantaran yang unik dan cantik yang berbeda dari yang lain.

5. Toples kecil

Untuk toples yang berukuran kecil, isi dengan gula-gula dan coklat. Anda juga bisa mengisi toples jenis ini denagn bahan rempah-rempah beraneka bentuk dan aroma. Nah, dan Anda pun memiliki wadah rempah yang cantik menghiasi dapur Anda.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading