Sukses

Lifestyle

Mengenal Cara Merawat Miss V Dengan Ratus

Menjaga kebersihan area kewanitaan sangatlah penting. Beberapa dari Anda bahkan melakukan perawatan Miss V seperti V-spa demi menjaga keharmonisan dengan pasangan. Selain V-spa, ada juga lho cara lain merawat Miss V, yakni ratus Miss V. Simak yuk!

Dilansir dari MeetDoctor.com, ratus Miss V dilakukan dengan teknik penguapan dengan menggunakan bahan-bahan herbal. Misalnya, kunyit, cengkih, daun sirih, atau kayu manis. Ratus Miss V memberikan kesegaran pada vagina, menghilangkan rasa nyeri, mengatasi sindrom pramenstruasi, dan mengeluarkan lendir yang berlebihan pada vagina. Memang, ratus bisa mencegah masalah keputihan. Namun, bukan berarti, ratus bisa menyembuhkan atau infeksi Miss V.

Lalu, bagaimana ratus Miss V dilakukan?

Bahan herbal direbus dalam wadah dan Anda bisa duduk pada posisi kaki merenggang di kursi yang berlubang di tengahnya. Kemudian, wadah tembikar tersebut ditaruh tepat di bawah lubang, sehingga uap tepat mengenai Miss V.

Ratus Miss V biasanya dilakukan selama kurang lebih 30 menit. Saat ratus Miss V dilakukan, otot Miss V dan sekitarnya akan terasa lentur atau mengendur dan menghangat. Nah, kehangatan tersebut dapat membuat pembuluh darah pada Miss V melebar sehingga aliran darah menjadi lancar dan otot-otot Miss V lebih rileks.

Terlebih lagi, Anda tidak perlu khawatir jika ratus akan mengganggu kesehatan Miss V. Pasalnya, ratus Miss V tidak akan berpengaruh terhadap kesehatan Miss V, termasuk tingkat keasaman Miss V. Selain itu, Miss V akan terasa lebih kesat dan tentu menambah keharmonisan hubungan Anda dan pasangan.

(vem/riz)
;
Loading