Sukses

Lifestyle

Chelsea Islan, Tidak Pikir Dua Kali Saat Ditawari Menjadi Brand Ambassador JiFFest

Gelaran Jakarta International Film Festival atau disingkat JiFFest, kembali hadir tahun ini, walau sempat vakum beberapa tahun belakangan. Festival film 2014 ini secepatnya akan hadir untuk Anda bagi para pecinta film Indonesia.

Kali ini, bersama brand ambassador JiFFest salah satunya yakni Chelsea Islan, membuat warna dan terobosan baru. Karena dengan memakai brand ambassador yang notabene adalah anak muda, tentu saja akan memberikan dampak yang positif khususnya dalam dunia perfilman Indonesia.

Chelsea sendiri mengaku sangat bangga dan senang terpilih menjadi salah satu brand ambassador JiFFest, dan itu merupakan pengalaman baru yang tidak akan pernah ia lupakan.

"Dipilih menjadi brand ambassador JiFFest perasaan saya sangat senang bisa dipercaya dan ini menjadi pengalaman baru buat saya," ungkap Chelsea Islan saat ditemui tim Vemale di kantor Muvila.com Gunawarman Jakarta Selatan Selasa 11 November 2014 lalu.

Chealsea Islan sangat senang menjadi brand ambassador/ Copyright by Vemale.com

Tujuan utama Chelsea saat dirinya dipilih menjadi brand ambassador adalah ingin mengajak anak-anak muda Indonesia untuk menghargai film-film Indonesia. Menurutnya, masih banyak acara seperti festival film di Indonesia yang belum di perlihatkan.

"Enggak mikir dua kali pas ditawarin, aku pengen banget jadi brand ambassador JiFFest karena ini jarang banget di Indonesia, karena saya ingin mendukung dan mensuport perfilman Indonesia, karena saya bekerja di perfilman Indonesia agar mendunia," katanya dengan penuh semangat

"Dan banyak sekali festival film Indonesia yang belum di ekspose, belum ada wadahnya, makanya ini sangat perlu sekali apalagi untuk anak-anak muda dan ini untuk mengedukasi film Indonesia," tambah Chelsea.

Chealsea: Ingin selalu support dunia perfilman Indonesia/ Copyright by Vemale.com

Wanita yang pernah menjadi sutradara film indie tersebut merasa film sekarang terlalu banyak kisah-kisah percintaan remaja, tidak seperti film dulu yang lebih berkualitas atau mendidik.

"Film Indonesia sekarang ini pastinya sangat berkembang dari yang dulu-dulu, aku lebih suka film yang dulu daripada sekarang, dulu lebih berkualitas dan mendidik serta mengangkat kisah-kisah nyata, kalau sekarang masih sih tetap mengangkat biografi dan lebih kebanyakan romance anak remaja terlalu banyak kisah cinta," jelas Chelsea.

Ia berharap melalui JiFFest perfilman di Indonesia semakin berkembang dan berbobot ceritanya agar dapat diangkat ke kancah internasional.

Jadi Ladies, jangan sampai kelewatan menyaksikan film-film di JiFFest ya, tunggu jadwal filmnya di Vemale.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading