Sukses

Lifestyle

Resep Step by Step Buat Popcorn Praktis Di Rumah

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Saat weekend menjelang, keluarga pasti berkumpul semua di rumah. Saat seperti ini paling baik jika Anda juga menyiapkan camilan yang bisa menghangatkan keceriaan keluarga. Sambil nonton tv, paling enak jika makan popcorn. Nah, coba saja membuatnya. Mudah kok, ini resep dan step membuatnya dari wikihow.com.Bahan dan alat yang dibutuhkan: Biji jagung untuk popcornMentegaPanci beserta tutupnya (bisa juga menggunakan wajan besar) Gula bubukCara membuat:1. Siapkan panci di atas kompor. Siapkan dan takar sesuai selera jagung untuk dibuat popcorn.

Copyright by wikihow.com2. Masukkan 2 sendok makan mentega ke dalam panci, nyalakan kompor dengan api sedang. Setelah mentega meleleh, kecilkan api dan masukkan dua genggam jagung ke dalam panci.

Copyright by wikihow.com3. Tutup Panci dan sesekali goyangkan panci untuk membuat semua biji jagung terkena mentega4. Biarkan beberapa saat, dan Anda akan mendengar letupan-letupan kecil di dalam panci.5. Biarkan hingga letupan selesai, dan matikan kompor.

Copyright by wikihow.com6. Buka tutup panci dan tambahkan gula sesuai selera, campur rata.Siap sajikan hangat. Jika ingin lebih berasa dan berwarna bisa ditambahkan gula cair dan pewarna makanan. Silahkan mencoba.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading