Sukses

Lifestyle

6 Tanda Kamu Tipe Teman Yang Dirindukan Banyak Orang

Ada banyak macam orang di dunia ini, namun hanya beberapa orang yang bisa menjadi teman yang baik dan selalu dicari ketika tak ada. Kamu mungkin tak akan bisa menilai dirimu sendiri kamu telah jadi teman seperti apa terhadap teman-temanmu. Oleh karena itu kamu perlu tahu bahwa ternyata ada beberapa tanda bahwa kamu adalah teman yang selalu diinginkan teman-temanmu.

    Teman-teman datang padamu untuk meminta nasehat

    Ketika teman-temanmu mencarimu dan bilang ingin curhat, mak itu tanda yang baik. Kamu dianggap bisa dipercaya untuk menjaga rahasia, memberi solusi dan menenangkan hatinya. Kamu bisa membantu mereka melihat semua sisi dan membuat mereka bisa mencari jalan keluar terbaik.

    Kalian saling mengerti satu sama lain

    Ketika kamu bisa menerima candaannya dan begitu sebaliknya dan kalian mengerti bagaimana menghadapi satu sama lain, kalian adalah sahabat yang klik. Inilah yang dicari banyak orang. Kamu akan selalu dicari karena kamu dan temanmu punya dunia yang sama.

    Kamu peka ada yang tidak beres dengan temanmu

    Setiap orang suka jika punya teman yang perhatian, peka terhadap perasaan dan kondisinya tanpa ia perlu mengatakannya. Ketika kamu mengungkapkan kekhawatiran pada temanmu, mereka akan lebih menghargaimu dan akan mengingatmu.

    Kamu diundang setiap ada acara

    No one left behind, inilah yang kamu rasakan ketika kamu benar-benar dianggap oleh teman-teman di sekitarmu. Mereka tak akan dengan sengaja meninggalkanmu atau tak mengatakan padamu bahwa mereka sedang mengadakan acara tau sedang mau pergi ke mana.

    Kamu tahu bagaimana membuat orang tertawa

    Orang yang dirindukan adalah mereka yang bisa membuat temannya tertawa dan membuat hari mereka jadi lebih baik. Jika kamu adalah teman yang seperti ini, maka bersyukurlah, kamu adalah teman yang selalu diharapkan hadir. Bersyukurlah kamu punya selera humor yang bagus.

    Kamu punya best friend forever dalam hidupmu

    Jika kamu punya beberapa sahabat yang kamu kenal dari kecil atau lebih dari 7 tahun, long term friendship, maka kamu adalah salah satu teman yang akan selalu mereka harapkan untuk datang dan kembali.

Jadi, tanda-tanda di atas ada dalam kehidupan pertemanan kamu? Kamu adalah teman yang dicintai teman-teman kamu ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading