Sukses

Lifestyle

Wow, Donat Bertabur Emas Ini Dijual Dengan Harga Yang Bikin Jantungan

Ladies, siapa sih yang tak suka dengan kilaunya emas? Apalagi jika dibuat perhiasan. Menambah cantiknya penampilan seseorang, bukan? Tetapi bagaimana ya jika kilaunya emas itu ditaburkan di atas ... makananmu?

Well, meski terdengar aneh, tetapi sebuah restoran di Brooklyn benar-benar melakukannya lho. Dilansir oleh buzzfeed.com, sebuah restoran ala Filipina bernama Manila Social Club baru-baru ini merilis menu baru berupa donat dengan icing sampanye Cristal yang dilapisi taburan emas 24-karat.

Foto: copyright instagram.com/manilasocialclub

Pemilik ide donat fantastis ini adalah chef Bjorn DelaCruz, sang pemilik restoran. Salah satu keahlian DelaCruz adalah membuat donat dari ubi ungu yang sangat populer di Filipina. Sakit nikmatnya donat buatan DelaCruz, artis-artis seperti Ilana Glazer, pemeran Broad City keranjingan makan donat buatannya.

Foto: copyright instagram.com/tabakodelacruz

Dijual dengan harga $ 100 per buah atau sekitar Rp. 1,4 juta, nyatanya donat ini laku di pasaran hingga berlusin-lusin. Wah! Bagaimana menurut kamu, Ladies? Apakah kamu tertarik mencicipi donat ini?

(vem/wnd)
Loading
Artikel Selanjutnya
Coba Intip Cake Ini Dari Sisi Lain, Kamu Akan Menemukan Kejutan Yang Unik Banget
Artikel Selanjutnya
Agar Lolos Jadi Pramugari, Para Wanita Ini Wajib Ikuti Kontes Bikini