Sukses

Lifestyle

5 Tanda Hubungan Cinta Yang Hancur Masih Bisa Dipertahankan

Sebuah hubungan cinta mungkin memiliki banyak tantangan dan rintangan, bahkan jika hancur pun, kamu masih bisa mengambil banyak pelajaran dari hubungan yang sudah selesai ini.

Meski begitu, ada kalanya hubungan cinta tak bisa begitu saja hancur, ada beberapa yang masih bisa diselamatkan. Tapi bagaimana caranya mengetahui bahwa hubungan cinta belum benar-benar kandas dan masih bisa diselamatkan? Ini tandanya.

    Kamu masih punya rasa percaya padanya

    Entah mengapa, kamu masih memiliki kepercayaan padanya, bahkan ketika kamu baru saja bertengkar hebat dengannya. Dalam diammu, kamu tahu dia tak selingkuh, kamu tahu dia adalah pria yang baik, dia adalah orang yang pernah membuatmu tertawa.

    Setelah cobaan berat ini, kalian masih menghormati satu sama lain

    Katakan kalian benar-benar sudah tak bisa berkomunikasi dengan baik dan setiap kali bertemu selalu bertengkar dan membenci. Tapi kamu amsih menghargai dan menghormatinya sebagai pasangan, begitu juga sebaliknya dengan dia.

    Kamu masih punya rasa cinta padanya

    Meski menangis dan mengunci diri di kamar, hatimu masih punya ruang untuknya. Betapa kesalnya kamu dengannya, bagaimana pun kamu tak bisa menipu hatimu yang masih punya rasa sayang. Kamu sebenarnya masih percaya, cinta mampu menyembuhkan.

    Kamu sadar, kamu juga berperan dalam hancurnya hubungan ini

    Meski sudah tak lagi saling sapa bahkan satu rumah, tapi kamu tahu, kamu juga punya andil besar dalam retaknya hubungan ini. Kamu juga salah dan bersikap tak seharusnya pada pasanganmu. Kamu tahu kamu juga salah.

    Kamu belum sanggup membayangkan berpisah

    Siapa pun pasti akan terpikir untuk pisah saja jika hubungan sudah tak bisa dipertahankan. tapi bagaimana pun, kamu masih belum rela membayangkan hal ini akan benar-benar terjadi. Kamu masih berat melepasnya pergi.

Tak ada yang bisa menjamin memang, seberapa kuat hubungan yang bisa diselamatkan ini akan bertahan. Berapa lamanya hubungan cinta yang hampir kandas ini bisa bertahan tentu bergantung pada kalian berdua yang menjalani hubungan. Namun seringkali, hubungan akan lebih kuat karena kamu telah melalui ujian yang berat. 

(vem/feb)
;
Loading