Sukses

Lifestyle

Hati-Hati Jika Ingin Berfoto, Anak Ini Tak Sadar Ia Dalam Bahaya

Jika sedang liburan atau mengunjungi tempat-tempat wisata, kamu pasti ingin berfoto. Tapi ada baiknya jika kamu juga hati-hati saat mengunjungi sebuah tempat, karena tanpa kamu sadari, terkadang kamu mengabaikan keselamatan dirimu sendiri agar mendapat foto bagus.

Seorang ibu dan putri kecilnya sedang bepergian untuk melakukan pemotretan produk pakaian di Australia, dan mengambil tempat semacam savana luas yang kering namun indah. Pemilik akun Instagram @missmooandcrew dan anaknya, Molly, saat itu sedang berpose di depan pagar yang membatasi area yang dilindungi dan yang bebas dikunjungi.

Namun ada yang tak terduga saat mereka sedang berfoto. Dalam foto tersebut, ia menuliskan caption, "Aku pikir itu hanya ranting atau batang yang jatuh dari pohon karena pada saat itu sedang sangat berangin... melihat sebegitu besarnya makhluk itu lewat di samping Molly."

copyright by instagram.com/missmooandcrew

Ternyata, yang disangka hanya batang pohon itu adalah ular warna cokelat yang sedang bergerak, dan si kecil Molly tentu saja tak menyadarinya. Ibunya berkata, "Untung saja dia tidak menyadari sedikit pun dan semua berjalan baik-baik saja, aku masih sangat terkejut. Ibunya sadar kalau itu adalah ular yang begitu besar dengan panjang sekitar dua meter.

copyright by instagram.com/missmooandcrew

Betapa bahayanya jika saat itu mereka mengetahui, bisa jadi malah hal lain yang akan terjadi. Karena sama-sama terkejut, ular itu bisa jadi malah menyerang. Wah, semoga lain kali bisa lebih hati-hati ya, para anak dan orangtua. Jangan sampai hanya karena ingin foto bagus, jadi membahayakan keselamatan dan nyawa orang yang kita sayang.

(vem/feb)
;
Loading