Sukses

Lifestyle

Tinggalkan! Berikut adalah Tanda Bahwa Kamu Terjebak Dalam Pertemanan Palsu

Semua tentu ingin memiliki teman yang menyenangkan dan dapat mendukung dalam segala situasi. Sayangnya tidak seberuntung itu. Adakalanya kita terjebak dalam pertemanan palsu, yang terlihat baik-baik saja ternyata penuh kebohongan. Sakit? tentu saja, hal yang tidak tulus pasti menumbuhkan beban.

Ladies, untuk itulah kamu harus mengenal pertemanan kamu yang sebenarnya. Sudahkah pertemanan kamu terbebas teman yang palsu dan pura-pura? Hmm, agar tidak terjebak dalam status pertemanan tersebut yuk simak tanda pertemanan yang palsu dari vemale di bawah ini.

1. Saling Menganggap Lawan

Kalian bersikap manis satu sama lain, namun saat salah satu dari kalian sukses meraih kesuksesan kalian menyimpan luka. Merasa tidak adil. Intinya salah satu dari kalian harus unggul dan tentu saja harus ada yang lebih rendah dari kamu yaitu dia.
Nah, saat hubungan kalian seperti itu segera perbaiki bisa jadi kamu terjebak dalam pertemanan palsu.

2. Suasana Hati yang Tidak Menentu

Kadang baik kadang menyebalkan. Well, jika hal ini terus berlanjut sebaiknya kamu perlu waspada bisa jadi kamu terjebak dalam pertemanan yang palsu. Tentu kamu tidak ingin terjebak dalam hal ini selamanya bukan?

3. Berpura-Pura agar Ia Tidak Marah

Melakukan apapun agar ia tidak marah dan kecewa? Ouch, it's big no! Jangan melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak kamu sukai demi orang lain. Kamu berhak dengan pilihan yang kamu buat. Jika memang kamu terjebak dalam hubungan yang seperti ini saatnya meninggalkan hubungan pertemanan seperti ini.

4. Posesif

Well, tidak hanya hubungan asmara saja. Pertemanan juga dapat menjadikan seseorang menjadi posesif. Jika ia tidak suka kamu dekat dengan teman yang lain bisa jadi kamu terjebak dalam pertemanan yang palsu. Teman yang baik tidak akan membelenggumu.

5. Ia Hadir Hanya Saat Butuh

Saat sedih, kecewa dan terluka ia datang paling cepat. Nah, saat kamu butuh dukungan ia tiba-tiba menghilang. Kalaupun ada, ia hanya mendengarkan sekilas saja. Hmm, memiliki teman seperti ini? Fix, kamu hanya dimanfaatkan.

Ladies, demikian 5 tanda jika kamu terjebak dalam pertemanan yang palsu. Daripada sakit hati mulai sekarang saatnya menyeleksi teman yang layak dipertahankan atau harus ditinggalkan. Selamat hari ini.

(vem/apl)
Loading
Artikel Selanjutnya
Ternyata Hanya Hitungan Jam, Waktu untuk Bisa Berteman dengan Seseorang
Artikel Selanjutnya
Perempuan Merdeka Itu Mau Memaafkan dan Tidak Menyimpan Dendam