Sukses

Lifestyle

Datangi Makam Tuannya Setiap Pagi, Kisah Anjing Ini Menyentuh Hati

Seperti yang kita tahu, anjing merupakan salah satu hewan yang mudah akrab dengan manusia. Tak hanya akrab, anjing juga bisa menjadi hewan peliharaan sekaligus sahabat. Hewan satu ini ini juga dikenal sebagai hewan yang memiliki ikatan kuat dengan sang tuan yang begitu menyayangi, mengasihi dan menganggapnya seperti saudara.

Bicara mengenai persahabatan anjing dan tuannya, kisah menyentuh hati datang dari seekor anjing bernama Zozo. Dilansir dari laman viral4real.com, Zozo merupakan anjing yang pernah diselamatkan dan dirawat oleh seseorang bernama Ismail asal Turki.

Zozo berada di makam tuannya/copyright viral4real.com

Zozo dirawat dengan begitu baik, mengesankan dan banjir kasih sayang dari semua anggota keluarga. Namun sayang, beberapa tahun setelah dirawat oleh Ismail, Ismail meninggal dunia. Sepeninggal Ismail, setiap pagi Zozo selalu pergi dari rumah dan akan kembali menjelang siang. Tidak ada yang tahu ke mana Zozo pergi. Keluarga Ismail mengira bahwa anjing peliharaan mereka sedang jalan-jalan sekitar rumah.

Namun, suatu hari anak Ismail yang bernama Zafer Ozturk menemukan Zozo berada di makam ayahnya. Anjing itu berada di atas makam Ismail sambil merebahkan tubuhnya. Zafer merasa bahwa Zozo merindukan sosok tuannya di kehidupannya sehari-hari.

Zozo bersama Zafer saat mengunjungi makam Ismail/copyright viral4real.com

Menurut Zafer, semasa hidupnya, ayahnya begitu baik kepada Zozo. Mereka berdua juga sering menghabiskan waktu bersama dan bercanda satu dengan lainnya. Melihat Zozo rutin mengunjungi makam ayahnya, Zafer pun tak kuasa menahan air matanya. Ia juga sangat tersentuh karena anjing yang selama ini tinggal di rumahnya begitu dekat dengan ayahnya dan memiliki perasaan kehilangan yang mendalam.



(vem/mim)
;
Loading

Live Streaming

Powered by